•  

logo


Dituding Bandar Narkoba hingga LGBT, Ferdy Sambo: Seolah Saya Adalah Penjahat Terbesar

Ferdy Sambo membacakan pleidoi dalam kasus pembunuhan Brigadir Yosua

24 Januari 2023 17:47 WIB

Ferdy Sambo
Ferdy Sambo Tangkapan layar YouTube PN jaksel

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ferdy Sambo membacakan nota pembelaan atau pleidoi atas tuntutan penjara seumur hidup dalam kasus pembunuhan Brigadir Yosua. Ferdy Sambo bicara soal tudingan yang dialamatkan kepadanya.

"Beragam tuduhan telah disebarluaskan di media dan masyarakat, seolah saya adalah penjahat terbesar sepanjang sejarah manusia," kata Ferdy Sambo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 24 Januari 2023.

"Saya telah dituduh secara sadis melakukan penyiksaan terhadap almarhum Yosua sejak dari Magelang, begitu juga tudingan sebagai bandar narkoba dan judi, melakukan perselingkuhan dan menikah siri dengan banyak perempuan, perselingkuhan istri saya dengan Kuat, melakukan LGBT, memiliki bunker yang penuh dengan uang, sampai dengan penempatan uang ratusan triliun dalam rekening atas nama Yosua," lanjutnya.


Dituntut 8 Tahun Penjara, Kuat Ma'ruf Minta Dibebaskan dari Segala Dakwaan

Ferdy Sambo mengatakan bahwa tudingan yang ditujukan padanya sengaja disebarkan untuk menggiring opini menyeramkan tentang dirinya.

"Yang kesemuanya adalah tidak benar dan telah sengaja disebarkan untuk menggiring opini yang menyeramkan terhadap diri saya, sehingga hukuman paling berat harus dijatuhkan tanpa perlu mendengar dan mempertimbangkan penjelasan dari seorang terdakwa seperti saya," katanya.

Ricky Rizal: Saya Tidak Pernah Tahu Ada Rencana Pembunuhan

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata