•  

logo


Siap Nyapres di 2024, Sandiaga: Saya Alumni Kontestasi Sebelumnya

Sandiaga mengaku siap apabilla diberi amanah maju di Pilpres 2024, terlebih sudah memiliki pengalaman di Pilpres 2019 lalu.

8 Desember 2022 06:30 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno
Menparekraf Sandiaga Uno twitter.com/sandiuno

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menparekraf Sandiaga Uno kembali menyatakan siap maju di Pilpres 2024. Ia menyebut tidak akan menolak apabila diberi amanah untuk memperjuangkan bangsa dan negara.

"InsyaAllah siap. Saya upayakan saya ikhtiarkan ini semuanya untuk bangsa dan negara," kata Sandiaga Uno di Soneta Record, Cilodong, Depok, Rabu (7/12/2022).

Meski demikian, ia belum bisa memastikan akan maju sebagai capres atau cawapres. Ia hanya menegaskan telah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik.


Kantor NasDem Aceh-Tempat Acara Anies Dilempari Telur Busuk, Demokrat: Pengeceut dan Tidak Bertanggung Jawab!

"Sudah banyak pembicaraan. Keputusan ada di partai politik kita harus menghormati dan memberikan apresiasi bahwa partai politik lah yang menentukan," ujarnyaa.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa dirinya di Kemenparekraf sudah terbiasa menjalin komunikasi dengan partai politik. Oleh karena itu, ia siap apabilla diberi amanah maju di Pilpres 2024, terlebih sudah memiliki pengalaman di Pilpres 2019 lalu.

"Komunikasi sih terus karena kita menjalankan tugas di kementerian ini harus bermitra dengan partai politik dan itu yang harus kita lakukan kedepan. Insyaallah saya ikhlas, saya alumni dari kontestasi sebelumnya saya siap bila diamanahi untuk berjuang kembali," pungkasnya.

Masih Pikir-pikir Polisikan Pelempar Telur Busuk di Kantor DPW Aceh, NasDem: Kita Bangun Politik Sehat

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati