•  

logo


Ferdy Sambo: Istri Saya Diperkosa sama Yosua, Tidak Ada Motif Lain

Ferdy Sambo membantah soal motif perselingkuhan.

6 Desember 2022 16:34 WIB

Ferdy Sambo
Ferdy Sambo Tangkapan layar YouTube PN jaksel

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ferdy Sambo mengatakan bahwa istrinya, Putri Candrawathi, adalah korban perkosaan Brigadir Yosua. Ferdy Sambo membantah soal motif perselingkuhan.

"Istri saya kan diperkosa sama Yosua. Tidak ada motif lain, apalagi itu perselingkuhan," kata Ferdy Sambo usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (6/12).

Ferdy Sambo membantah pernyataan Richard Eliezer soal ada seorang wanita yang keluar dari rumah Ferdi Sambo di Jalan Bangka sambil menangis. Ferdy Sambo membantah pernyataan Richard Eliezer.


Dikasih iPhone 13 Pro Max, Kuat Ma'ruf Sebut Ferdy Sambo Berterima Kasih Sudah Antar Putri

"Tidak benar keterangan dia itu, ngarang," kata Ferdy Sambo.

Sebelumnya, Bharada Richard Eliezer bercerita ada seorang wanita yang keluar dari rumah Ferdy Sambo sambil menangis. Awalnya Richard bercerita saat Putri Candrawathi meminta Yosua, Mateus, dan dirinya pergi ke kediaman Bangka, Jakarta Selatan.

Eliezer mengaku tidak tahu apa yang terjadi di dalam rumah. Sekitar dua jam tiba-tiba ada seorang wanita uang keluar dari rumah dalam kondisi menangis.

"Sekitar satu jam, dua jam, baru tiba-tiba ada orang keluar dari rumah. Pagar kami tutup, dia ketuk dari dalam rumah. Saya bilang Alfons 'ada orang keluar', dia buka pintu, tiba-tiba ada perempuan. Saya tidak kenal dia, nangis dia, baru ini, siapa ya?, karena saya nggak ada waktu dia datang. Saya lihat di dalam ada Pak Erben juga di depan rumah," ucap Eliezer.

Eliezer mengatakan bahwa wanita itu langsung mencari sopirnya, setelahnya langsung meninggalkan rumah Bangka.

Eliezer Sebut Ada Wanita Menangis di Rumah Bangka, Ferdy Sambo: Ngarang

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata