•  

logo


Update New Version GB WhatsApp (GB WA) Apk Pro Asli Link Download Official

Berikut ini link download GB WhatsApp Versi terbaru

6 Desember 2022 13:54 WIB

WhatsApp GB
WhatsApp GB Asliindonesia.net

JAKARTA, JITUNEWS.COM - GB WhatsApp Apk ataupun kerap diucap GB WA oleh golongan netter ialah salah satu varian WhatsApp MOD Apk yang sangat terkenal diantara varian yang lain. Banyak sekali fitur premium yang ditambahkan oleh pihak modder secara free didalam GB WA Apk.

Sebagian pengguna WhatsApp formal telah mulai bergeser memakai GB WhatsApp Pro Apk. Karena, terdapat banyak fitur menarik yang dipunyai GB WA serta tidak ada di WhatsApp Original.

Hingga tidak heran, bilamana GB WhatsApp versi arbaswedan.id masih jadi aplikasi WA Mod terbaik sampai saat ini. Terlebih pihak modder terus melaksanakan pembaruan tipe supaya terus menjadi mutahir serta nyaman kala digunakan.


Masalah Software, Lebih dari 67 Ribu Mobil Tesla Ditarik dari Pasar China

Pasti saja, banyak sekali keunggulan yang dipunyai GB WhatsApp Pro V15 serta dapat dinikmati oleh seluruh penggunannya secara free.

Oleh sebab itu, apabila kamu begitu tertarik dengan GB WhatsApp Pro, kamu dapat memperoleh file GB WA melalui link alternative yang kami siapkan.

Fitur GB WhatsApp Pro Apk

Nyaris seluruh pengguna smartphone mutahir telah mengenali, kala suatu aplikasi ataupun permainan sudah melaksanakan update tipe. Nyatanya hendak dibarengi dengan bonus fitur maupun hal- hal baru yang lain.

Nah GB Whatsapp Pro Apk juga demikian, pihak modder senantiasa giat melaksanakan pembaharuan version buat GB WA. Tujuan utamanya supaya didalam system aplikasi GB WA tidak ditemuinya suatu bug.

Tidak hanya itu, pihak modder juga hendak membagikan bonus fitur- fitur mutahir yang sangat berguna buat digunakan. Untuk yang penasaran dengan fitur mutahir di GB Whatsapp pro, kamu dapat memandang daftarnya di dasar ini:

1. Dual Akun WhatsApp GB

Fitur unggulan yang dipunyai nyaris seluruh tipe WhatsApp tipe modifikasi tercantum di GB WhatsApp Pro yakni fitur Dual Akun. Dengan kata lain, cuma memakai satu fitur HP, kamu dapat mempunyai 2 akun whatsapp sekalian.

Fitur dual akun cuma terdapat dalam GB Whatsapp serta WA Mod Apk yang lain, apabila kamu masih memakai whatsapp formal hingga telah ditentukan tdiak dapat merasakan fitur dual akun.

2. Sembunyikan Centang Biru Dua

Biar membagikan perbandingan kala pesan terkirim serta dibaca oleh penerima pesan, pihak pengembang formal mempraktikkan system centang satu serta 2. Centang satu tandanya pesan yang kamu kirim sudah diterima, namun sipenerima pesan masih belum aktif.

Sebaliknya buat notivikasi centang 2 bercorak abu- abu bertanda kalau pesan sukses kamu kirimkan namun belum dibaca oleh sipenerima. Akhirnya, kamu dapat menyembunyikan notivikasi centang biru serta 2 dengan gampang, apabila memakai aplikasi GB WhatsApp Pro.

3. Download Status WA Orang Lain

Aplikasi WhatsApp Original cuma dapat membuat status serta menyaksikan status dari pengguna lain. Kala kamu menciptakan status video yang lumayan menarik dari pengguna lain, hingga kamu cuma dapat menontonya saja.

Lain ceritanya untuk pengguna GB WhatsApp pro apk, sebab seluruh status whatsapp yang nampak dapat kamu unduh serta simpan dengan gampang. Karena, pihak modder GB WA sudah menyematkan fitur unduh status WA.

4. Anti Banned

Meski GB WhatsApp Pro berasal dari pihak ketiga serta masuk jenis aplikasi ilegal, sehingga lumayan berbahaya sebab dapat menimbulkan no HP terserang blokir oleh pihak WA official.

Tetapi nyatanya pihak modder yang meningkatkan GB WhatsApp Pro membagikan statment kalau aplikasi GB WA Pro sangat nyaman serta terbebas dari efek banned oleh pihak official Whatsapp.

5. Fitur Universal GB WA Pro

Masih terdapat sebagian fitur unggulan yang dipunyai GB WhatsApp Pro Apk, antara lain selaku berikut:

- Opsi Berbagai Tema Keren
- Sembunyikan 'Status Online' dan 'Lagi Mengetik'
- Support Kirim File Massal
- Kirim File Dimensi Besar
- Opsi Font
- Auto Reply
- DLL.

Berikut Beberapa Aplikasi Whatsapp Mod Terbaik dan Terkeren Saat Ini

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia