•  

logo


Rizal Ramli Tak Bisa Hadiri Acara Nikah Kaesang-Erina, Gibran Tanggapi Begini

Gibran memilih menanggapi ketidaksanggupan Rizal Ramli secara bijak.

6 Desember 2022 10:41 WIB

Gibran selaku inspektur upacara memperingati hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-77 di Stadion Sriwedari Solo, Rabu (17/8).
Gibran selaku inspektur upacara memperingati hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-77 di Stadion Sriwedari Solo, Rabu (17/8). Dok. Prokompim Pemkot Solo

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Ekonom senior Rizal Ramli diundang untuk hadir dalam acara pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono. Lewat akun Twitter-nya, ia membagikan tampak undangan tersebut.

Namun, pria yang karib disapa RR itu tidak bisa memenuhi undangan pernikahan itu. Alasannya ia terlebih dulu memiliki agenda pada hari Kaesang resmi meminang Erina.

“Mas Jokowi, terima kasih undangannya. Selamat, semoga berbahagia & amanah. Maaf tidak bisa hadir, keburu akan ada acara di Riau. Semoga sukses,” tulisnya via akun @RamliRizal, dikutip Selasa (6/12).


Mantab! Ada 28 Ekor Kuda-12 Kereta di Kirab Ngunduh Mantu Kaesang dan Erina di Solo

Keputusan Rizal Ramli untuk mempublikasikan ketidaksanggupannya menghadiri pernikahan putra presiden mendapat banyak kritik dari warganet.

Akan tetapi, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang juga kakak dari Kaesang memilih menanggapinya secara bijak. Ia menyadari Rizal Ramli seorang yang sangat sibuk.

Gibran berharap mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman itu mendoakan agar pernikahan Kaesang-Erina dapat berlangsung sebagaimana mestinya.

Nggih (iya) bapak. Kami paham bapak memilki agenda yang super padat. Sehat selalu bapak. Mohon doanya agar acara ini diberikan kelancaran. Matur nuwun bapak,” bunyi tanggapan Gibran atas cuitan Rizal Ramli.

Seperti diketahui, akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan berlangsung di Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Sabtu (10/12). Sementara prosesi ngunduh mantu digelar di Rumah Dinas Wali Kota Solo, Loji Gandrung, Minggu (11/12).

Saat Jokowi Pilih Mengalah dengan Konsumen Graha Saba yang Berimbas ke Pernikahan Kaesang-Erina

Halaman: 
Penulis : Iskandar