•  

logo


Viral Anies Baswedan Pakai Jet Pribadi, Denny Siregar: Kita Ketawain Aja

Masyarakat diharapkan tidak terkecoh dengan gimik merakyat Anies ke depannya.

6 Desember 2022 09:59 WIB

Denny Siregar
Denny Siregar istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan jadi sorotan usai rekaman dirinya menggunakan jet pribadi viral di media sosial.

Hal itu kontradiktif dengan momen Anies naik pesawat komersial kelas ekonomi saat menghadiri acara KTT G20 di Bali beberapa waktu lalu. Ia bahkan terlihat kepayahan mengangkut tasnya ke kabin pesawat.

Tak ayal rekaman Anies naik jet pribadi itu mengundang komentar sinis dari sejumlah orang, termasuk pegiat media sosial Denny Siregar. Ia berharap masyarakat tak terkecoh dengan gimik merakyat Anies.


Terungkap Alasan BTS Jalani Wajib Militer

“Jadi kalau Anies tiba-tiba sok merakyat pake pesawat komersial sambil angkat tas, kita ketawain aja,” ujarnya via akun Twitter @dennysiregar7, dikutip Selasa (6/12).

Di lain pihak, Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali menyebut Anies sejatinya enggan memakai jet pribadi untuk berkunjung ke berbagai wilayah di Indonesia.

Diketahui Anies menggunakan jet pribadi itu untuk bepergian dari Aceh ke Sumatera Barat.

Menurut Ali, tak ada jadwal penerbangan pesawat komersial dari Aceh ke Sumbar saat itu. Alhasil Anies Baswedan terpaksa pakai jet pribadi karena hanya punya sedikit waktu kunjungan.

Ali merasa NasDem harus memfasilitasi Anies dengan jet pribadi agar rencana kunjungan bakal calon presidennya itu terlaksana sebagaimana mestinya.

Tak Masalah Eksepsi Ditolak, Nikita Mirzani Akui Pengin Ketemu Dito Mahendra

Halaman: 
Penulis : Iskandar