•  

logo


Putri Candrawathi Sebut Yosua Sadis, Kuat Ma'ruf Sarankan Lapor Ferdy Sambo

Kuat mengatakan bahwa Putri menangis seperti ketakutan

5 Desember 2022 20:45 WIB

Kuat Ma\'ruf
Kuat Ma'ruf Tangkapan layar YouTube Polri TV Radio

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kuat Ma'ruf melihat Putri Candrawathi menangis di rumah Magelang. Kuat mengatakan bahwa Putri menangis sambil memejamkan mata.

"Saya lihat Ibu, antara setengah tidur yang saya lihat menangis. Nggak ada suaranya tapi merem," ujar Kuat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (5/12).

Kuat mengatakan bahwa Susi membantu memapah Putri ke tempat tidur. Kuat mengatakan bahwa Putri menangis seperti ketakutan dan mencari ponselnya dan Ricky Rizal.


Ceritakan Perselisihannya, Kuat Ma'ruf Ngaku Lihat Yosua Seperti Mengintip

"Ibu masih diam waktu itu, setelah ibu melek ibu langsung menangis. Ibu menangis kayak ketakutan begitu 'Mana HP mana HP mana Ricky mana Ricky'," katanya.

Kuat sempat bertanya kepada Putri tentang apa yang sudah terjadi. Kala itu Putri menyebut Yosua sadis sambil terus menangis.

"Saya sempat nanya ke ibu, 'Ada apa Bu?' 'Yosua sadis sekali sama Ibu' terus sambil nangis 'Mana HP mana HP ibu' sambil gemetaran," kata Kuat

Kuat lalu menyarankan Putri untuk melapor ke Ferdy Sambo. Ia lalu menyuruh Susi untuk menutup pintu.

"Saya bilang 'Ibu lapor Bapak, Bu, lapor Bapak' saya bilang begitu karena di rumah tidak ada bapak saya bilang lapor bapak, ibu masih nangis setelah itu saya suruh Susi 'kamu tutup aja pintu semua' saya bilang gitu," kata Kuat.

Cerita Kuat Ma'ruf Lihat Putri Candrawathi dan Yosua Menangis

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata