•  

logo


Geger Aksi Gangster Surabaya, Walkot Eri Cahyadi: Harga Diri Kita Diinjak!

Eri mengajak semua komponen bersatu untuk menindak aksi gangster Surabaya itu. Ia menegaskan bahwa kotanya tidak mudah dipecah belah oleh siapapun.

4 Desember 2022 09:28 WIB

Eri Cahyadi
Eri Cahyadi SINDOnews

SURABAYA, JITUNEWS.COM - Aksi gangster Surabaya meresahkan masyarakat baru-baru ini. Kawanan pemuda memakai senjata tajam menyerang tempat-tempat umum, bahkan mengakibatkan korban luka sejumlah dua orang.

Tidak ingin ada gangster Surabaya, sejumlah aparat gabungan melakukan razia pada hari ini, Minggu (4/12/2022). Aparat gabungan tersebut terdiri dari Pemkot Surabaya, Polrestabes Surabaya, Polrestabes Tanjung Perak dan TNI.

Sementara itu, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengecam aksi gangster Surabaya yang meresahkan warganya. Ia mengaku tidak rela kotanya diinjak-injak oleh aksi gangster tersebut.


Bansos Tunai Tak Tepat Sasaran, Ada Penerima yang Tinggal di Rumah 3 Lantai

"Harga diri kita diinjak, ayo bangun semuanya. Kita tidak akan pernah rela bila kota untuk anak cucu kita diinjak-diinjak-injak oleh orang," kata Eri saat memimpin apel pasukan di Balai Kota Surabaya, Sabtu (3/12/2022).

Eri mengajak semua komponen bersatu untuk menindak aksi gangster Surabaya itu. Ia menegaskan bahwa kotanya tidak mudah dipecah belah oleh siapapun.

"Hari ini semua pemuda lintas suku, PP, Banser, Madura, polisi, TNI, waktunya kita tunjukkan bahwa Surabaya tidak bisa dipecah oleh siapapun dan dijaga hari ini dengan nyawa kita,"  tandasnya.

 

Pilih Serahkan Bansos Secara Langsung, Risma Ungkap Ada Masalah Tiap Libatkan Pemda

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati