•  

logo


Masih Pikir-pikir Polisikan Pelempar Telur Busuk di Kantor DPW Aceh, NasDem: Kita Bangun Politik Sehat

NasDem mempersilahkan pihak yang tidak suka dengan partainya untuk adu gagasan secara gentlemen.

4 Desember 2022 09:03 WIB

Wasekjen Partai NasDem Hermawi Taslim
Wasekjen Partai NasDem Hermawi Taslim nasdem.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wasekjen NasDem Hermawi Taslim mengatakan bahwa pihaknya masih pikir-pikir atau mempertimbangkan terkait kemungkinan melaporkan ke polisi pelaku pelemparan telur busuk dan kaus kaki busuk di kantor DPW NasDem Aceh dan tempat acara bakal capres Anies Baswedan.

"Lagi dipikirkan kemungkinan itu (lapor polisi)" ujarnya kepada wartawan, Sabtu (3/12/2022).

Hermawi mengatakan bahwa pihaknya selalu membangun politik yang sehat. Oleh karena itu, ia mempersilahkan pihak yang tidak suka dengan partainya untuk adu gagasan secara gentlemen.


Pembenci Anies Lempar Telur Busuk ke Kantor NasDem Aceh, PKS: Harus Diusut, Itu Provokatif

"Kita terus membangun politik yang sehat dalam bentuk dialog dan gagasan. Oleh karena itu bagi yang merasa ada masalah dengan NasDem silakan bersikap gentlemen, datang dan berdiskusi," kata dia.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa pihaknya tidak akan terpancing dengan cara-cara politik yang tidak fair. Ia menyebut ganggung-gangguan yang pihaknya terima akan dipertimbangkan dengan matang perlu dilaporkan ke pihak berwajib atau tidak.

"Kita tidak akan terpancing dengan cara-cara politik primitif terbelakang dan tidak fair. Gangguan-gangguan yang kita terima akan pertimbangkan dengan sungguh-sungguh untuk melapor kepada pihak yang berwajib," ucap dia.

Kantor NasDem Aceh-Tempat Acara Anies Dilempari Telur Busuk, Demokrat: Pengeceut dan Tidak Bertanggung Jawab!

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati