•  

logo


Respons NasDem soal Kantor dan Lapangan Kegiatan Anies Dilempari Telur Busuk dan Kaus Kaki

Tadi pagi halaman kantor DPW NasDem Aceh dan lapangan kegiatan Anies Baswedan penuh dengan telur busuk dan kaos kaki

3 Desember 2022 13:20 WIB

NasDem
NasDem Antara

ACEH, JITUNEWS.COM - Tadi pagi halaman kantor DPW NasDem Aceh penuh dengan telur busuk dan kaos kaki. Sedangkan lapangan tempat kegiatan jalan sehat dengan Anies Baswedan juga dilempari telur busuk.

"Hari ini pembenci Anies di Aceh melempari kantor DPW NasDem dengan telur busuk. Pagi-pagi sekali, penjaga kantor NasDem terkejut sekali ketika melihat halaman kantor NasDem penuh dengan telur busuk dan kaus kaki busuk," kata Ketua DPW Partai NasDem Aceh, Teuku Taufiqulhadi, kepada wartawan, Sabtu (3/12).

Teuku Taufiqulhadi mengatakan bahwa tindakan seperti itu belum pernah terjadi sebelumnya.


Sarapan Bersama, Gibran Ungkap Obrolannya dengan Anies Baswedan

"Karena tindakan seperti itu, dalam kegiatan politik Aceh, belum pernah terjadi. Ini bisa disebut, main dengan busuk, sebuah perilaku baru dalam politik Aceh," katanya.

Teuku Taufiqulhadi menilai bahwa tindakan seperti itu bukan perilaku orang Aceh. Menurutnya, hal itu dilakukan oleh dari luar Aceh.

"Karena itu, saya pikir ini bukan perilaku orisinal di sini. Tapi ini perilaku hasil impor," kata Teuku Taufiqulhadi.

Teuku Taufiqulhadi mengatakan bahwa kegiatan jalan sehat bersama Anies Baswedan tetap dilakukan meski terjadi insiden tersebut. Teuku Taufiqulhadi mengatakan bahwa pihaknya juga telah melaporkan ke pihak keamanan.

"Sehubungan dengan hal tersebut, kami juga sudah melaporkan kepada pihak keamanan untuk mengambil langkah seperlunya," ujarnya.

Safari Politik Anies Baswedan Terkendala, Sekjen NasDem: Positive Thinking Aja Dulu

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata