•  

logo


Siapa Arif Dirgantara Kupu-Kupu Malam? Ini Profil Lengkap Pemerannya yang Bikin Netizen Penasaran

Sosok Arif Dirgantara Kupu Kupu Malam menjadi sorotan netizen karena memerankan adegan panas dengan Laura yang diperankan oleh Michelle Ziudith.

3 Desember 2022 08:49 WIB

Lukman Sardi pemeran Arif Dirgantara Kupu Kupu Malam
Lukman Sardi pemeran Arif Dirgantara Kupu Kupu Malam instagram/ @lukmansrd

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Arif Dirgantara Kupu-Kupu Malam menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial.

Siapa sebenarnya Arif Dirgantara Kupu-Kupu Malam? Rupanya, ia merupakan sosok paruh baya di series Kupu Kupu Malam yang diperankan oleh aktor senior Lukman Sardi.

Sosok Arif Dirgantara Kupu-Kupu Malam menjadi sorotan netizen karena memerankan adegan panas dengan Laura yang diperankan oleh Michelle Ziudith.


Polisi Naikan Kasus Pengeroyokan ke Tahap Penyidikan, Iko Uwais Jadi Tersangka?

Natizen pun banyak yang penasaran dengan profil Lukman Sardi yang berperan sebagai Arif Dirgantara di series Kupu-Kupu Malam.

Profil Lukman Sardi yang Memerankan Arif Dirgantara Kupu-Kupu Malam

Lukman Sardi merupakan aktor senior sekaligus produser dan sutradara yang lahir pada tahun 1971. Ia tumbuh sebagai sebagai anak yang tinggal di keluarga broken home. Kedua uang tuanya bercerai saat Lukman Sardi berumur 3 tahun.

Namun hal itu, tidak membuat Lukman Sardi berputus asa. Ia melanjutkan pendidikannya di Fakultas Hukum Univeritas Trisakti.

Lukman Sardi mengawali karirnya di dunia hiburan tanah air di usia yang masih muda. Ia mulai membintang sejumlah film dan drama pada tahun 1978.

Sejumlah film yang pernah diperankan Lukman Sardi atara lain Kembang-Kembang Plastik (1978), Pengemis dan Tukang Becak (1979), dan Anak-nak Tak Beribu (1980).

Terkait profil Lukman Sardi, saat ini ia sedang meniti karir sebagai aktor dan bekerja sebagai produser kreatif di MNC Pictures. Sudah banyak film dan sinetron yang dibintangi Lukman Sardi dari tahun 1977 hingga 2022.

Dalam kehidupan pribadinya, Lukman Sardi menikah dengan Pricilia Pullunggono pada 28 Meret 2009. Keduanya dikarunia tiga anak yaitu Akiva Dishan Ranu Sardi, Akira Deshawn Yi Obelom Sardi, dan Akino Dashan Kaimana Sardi.

Itulah profil Lukman Sardi yang memerankan Arif Dirgantara Kupu-Kupu Malam dalam web series yang tayang di We TV.

Temui Anak Banyak Kutu, Baim Wong Malah Tuai Kritik

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati