•  

logo


Siap Sambut Rizky Billar, Pinkan Mambo: Gue Servis, Memuaskanlah

Billar sebaiknya ceraikan Lesti bila tak cinta beneran.

2 Desember 2022 04:00 WIB

Pinkan Mambo
Pinkan Mambo YouTube Populer Seleb

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Penyanyi Pinkan Mambo menasihati Rizky Billar untuk tidak memaksakan diri dalam mempertahankan rumah tangganya dengan Lesti Kejora. Menurutnya, sikap Bilar sebagai pasangan masih sekadar pura-pura.

"Billar, kalau enggak suka sama Lesti bilang lah, jangan pura-pura suka karena gue bisa lihat orang. Matanya itu enggak suka sama Lesti," kata Pinkan, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (2/12).

Pelantun 42 tahun itu meyakini pernikahan tidak akan bertahan bila tidak dilandasi dengan cinta yang tulus. Ia juga menyinggung kasus KDRT yang bisa saja terjadi pada kemudian hari.


Mayang Adik Vanessa Angel Permak Hidung, Dorongan dari Doddy Sudrajat?

"Pokoknya kalau nikah karena enggak cinta, sudah pasti cerai. Sudah pasti digaplokin lagi. Percuma, itu enggak bisa diteruskan lagi," ujar Pinkan.

Pinkan pun berharap Billar tidak khawatir jika sudah tak lagi bersama Lesti. Dia mengaku siap menyambut pria 27 tahun itu.

"Sama gue aja Billar, gue mah bisa dipakai kapan pun," ucapnya.

Dia yakin bisa memuaskan pesinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 itu di ranjang. "Billar sama gue pasti menunduk. Gue servis, memuaskanlah," ungkap Pinkan.

Pinkan Mambo: Kalian Bilang Saya Halu tentang Artis, Iya Saya Halu

Halaman: 
Penulis : Iskandar