•  

logo


Beri Kode Partai yang Akan Gabung KIB, Airlangga: Warnanya Tidak Jauh dari Bola Piala Dunia

Disaat yang bersamaan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas tengah membawa bola piala dunia (Al Rihla). Ia berdiri tepat disamping Airlangga dengan mengenakan pakaian serba biru.

1 Desember 2022 05:29 WIB

Koalisi Indonesia Bersatu
Koalisi Indonesia Bersatu Instagram @airlanggahartarto_official

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebut akan ada partai yang bergabung dengan koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dalam waktu dekat. Ia memberi kode warna partai itu sama dengan warna bola piala dunia (Al Rihla).

"Tentu warnanya ada yang dipakai oleh kawan kita di sini, dan juga ada juga yang warnanya ada nuansa pakaian yang sering dipakai bapak presiden, yang bagian dari bola (piala dunia) itu juga," kata Airlangga di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2022).

Disaat yang bersamaan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas tengah membawa bola piala dunia (Al Rihla). Ia berdiri tepat disamping Airlangga dengan mengenakan pakaian serba biru.


Ajak PDIP-Demokrat Gabung KIB, Airlangga: Politik Kan Selalu Ada Kemungkinan

"Jadi warnanya tidak jauh dari yang ada di bola ini (Al Rihla)," ujar Airlangga sembari menunjuk bola Al Rihla yang dibawa Zulhas.

Saat disinggung apakah warna yang dimaksud merah. Ia meminta awak media untuk menerjemahkan sendiri. Ia mengaku akan mengumumkannya ke publik apabila sudah rresmi bergabung dengan KIB.

"Itu terjemahin sendiri. Kalau sudah deal baru kita (umumkan)," ucap dia.

 

Didukung Bamsoet Maju Pilgub, Tak Disangka Respons Gibran Begini

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati