•  

logo


Anies Dipastikan Tak Hadir di Reuni 212, Ketua GNPF: Kita Enggak Undang Tokoh Politik Praktis

Panitia Reuni 212 tidak akan mengundang tokoh yang ada kaitannya dengan politik praktis. Pihak yang mereka undang yakni tokoh ulama dan habaib.

30 November 2022 19:17 WIB

Ustad Yusuf Martak
Ustad Yusuf Martak Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua GNPF Ulama sekaligus penanggung jawab pelaksana Reuni 212, Yusuf Martak mengatakan bahwa pihaknya tidak mengundang calon presiden dari Partai NasDem Anies Baswedan di acara Reuni 212 yang akan di gelar di Masjid At-Tin, Jakarta timur.

"(Anies) enggak kita undang," kata Yusuf saat konferensi pers di Masjid At-Tin Jakarta Timur, Rabu (30/11/2022).

Ia mengatakan bahwa panitia Reuni 212 tidak akan mengundang tokoh yang ada kaitannya dengan politik praktis. Pihak yang mereka undang yakni tokoh ulama dan habaib.


Sudirman Said Dikabarkan Mundur dari Komut Transjakarta, Pemprov DKI Angkat Bicara

"Karena kita enggak undang yang punya kaitannya dengan politik. Politik praksis tak kita undang. Yang kita undang itu tokoh ulama, kiai, habaib gitu," ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa pihaknya mengundang ulama dan habaib agar mendapatkan manfaat dari doa-doa yang dipanjatkan bersama. Ia menampik mengundang ulama untuk mempertontonkan kekuatan acara Reuni 212.

"Karena kalau tanpa kehadiran mereka bagi kami kurang sempurna acaranya. Dengan kehadiran itu kita dapat manfaat dan kita berdoa bersama-sama," bebernya.

Soal Polemik Kampung Susun Bayam di Kawasan JIS, PKS ke Heru Budi: Harus Diselesaikan!

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati