•  

logo


Prabowo Disebut Penuhi Ciri-ciri Pemimpin Merakyat, Denny Siregar: Pak Jokowi Paling Jago Bikin Senang Orang

Denny menilai ucapan Jokowi hanya sekadar untuk melegakan hati.

30 November 2022 15:44 WIB

Denny Siregar
Denny Siregar Facebook

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar angkat bicara soal sikap Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menyebut Prabowo Subianto memenuhi ciri-ciri pemimpin yang memikirkan rakyat, yakni memiliki kerut wajah dan berambut putih.

Mulanya, Denny disentil oleh sahabatnya, Permadi Arya alias Abu Janda terkait momen Jokowi memuji Prabowo saat peresmian Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) di Surabaya.

Abu Janda seolah menggoda pendukung Ganjar Pranowo, salah satunya Denny, yang bisa kepanasan mendengar penuturan Jokowi tentang Prabowo.


Jokowi Sebut Kriteria Pemimpin Ada di Prabowo, Gerindra: Tentunya Kita Senang

“Jelas ya gaes , tag pendukung Ganjar ah,” tulis Abu Janda via akun Instagram-nya @permadiaktivis2, dikutip Rabu (30/11).

Menurut Denny, ucapan Jokowi bahwa Prabowo memenuhi kriteria pemimpin yang merakyat itu hanya sekadar untuk melegakan hati. Ia menilai Jokowi adalah sosok yang sangat mengerti situasi.

“Pak Jokowi emang paling jago bikin senang orang,” sahut Denny via akun @dennysirregar.

Diketahui, Presiden Jokowi mengungkapkan ciri-ciri pemimpin yang memikirkan rakyat saat menghadiri acara Nusantara Bersatu di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (26/11).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu berujar, pemimpin yang memikirkan rakyat itu bisa dilihat dari penampilannya, antara lain berambut putih dan wajahnya berkerut.

"Pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari penampilannya, dari kerutan di wajahnya. Kalau wajahnya cling, bersih, tidak ada kerutan di wajahnya hati-hati. Lihat juga, lihat rambutnya kalau putih semua 'wah mikir rakyat ini'," ungkap Jokowi.

Rambut putih dan wajah berkerut. Tak sedikit yang mengaitkan ciri-ciri tersebut dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Jokowi Ungkap Prabowo Penuhi Ciri-ciri Pemimpin Mikirin Rakyat

Halaman: 
Penulis : Iskandar