•  

logo


Heboh Naruto 17.12.22, Warganet Berharap Boruto Tak Pernah Ada

Boruto dinilai sebagai citraan jutsu Mugen Tsukuyomi Uchiha Madara.

30 November 2022 14:11 WIB

Boruto: Naruto Next Generations
Boruto: Naruto Next Generations Tangkapan Layar Anime Boruto

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Naruto 17.12.22 disambut secara antusias oleh para penggemar Naruto. Tak sedikit fan yang berharap episode Boruto sejauh ini cuma dampak dari jurus Mugen Tsukuyomi. Artinya, Boruto sejatinya tak pernah ada dalam hidup Naruto.

Harapan itu, salah satunya datang dari pemilik akun Twitter @wiwnajwiw. Ia merasa harus bersyukur apabila Boruto benar-benar ilusi yang ditimbulkan dari jutsu Uchiha Madara.

Meski begitu, ia tetap mendukung Naruto berjodoh dengan Hinata. Begitu juga Sasuke dengan Sakura.


Viral Naruto 17.12 22, Naruto Terkena Mugen Tsukuyomi, Boruto Sebenarnya Tak Ada?

“7.12.22 kek konspirasi semua cuma mimpi Naruto Uzumaki kek, gw bersyukur banget kek Boruto itu khayalan Mugen Tsukuyomi,” tulisnya.

“Tapi kalo kek NaruHina SasuSaku cuma mimpi kek mana, sedih banget kek kita kena prank selama ini kalo itu beneran,” lanjut dia.

Selain itu, @ElanoGavilan menilai momen Naruto terkena Mugen Tsukuyomi akan menjadi episode paling bombastis sejauh ini—bila benar adanya. Ia agaknya tak sabar menantikan hal itu terjadi.

“Kalo ternyata Boruto yang selama ini cuma mimpi Naruto yang kena Mugen Tsukoyomi, wah bakal epic Naruto nanti nih tanggal 17-12 wkwkw,” ujarnya.

Sementara itu akun @novi1395 mengatakan sang pengarang cerita bakal mengejutkan penggemar bila Boruto itu hanya mimpi belaka. Walau demikian, itu bukan hal yang amat buruk.

“Ada apa di tanggal 17-12-2022, tadi sempet liat trailernya kalo Naruto kaya lagi mimpi gitu. Kalo bener kan gak lucu kalo selama ini cuma prank dan cuma mimpinya Naruto doang,” katanya.

Diketahui, Naruto 17.12.22 tengah meramaikan jagat maya belakangan ini. Disinyalir pada tanggal tersebut, akan dirilis cerita tentang alam semesta Naruto. Naruto, bukan Boruto!

Dalam trailernya, Uchiha Madara muncul dan berkata, "jadi ini mimpimu Naruto?". Pertanyaan yang mengisyaratkan bahwa Naruto sedang terjebak Mugen Tsukuyomi.

Spoiler Naruto 17.12.22, Madara Berujar ke Naruto: Jadi Ini Mimpimu?

Halaman: 
Penulis : Iskandar