•  

logo


Richard Eliezer Cerita Ada Wanita Keluar Rumah Ferdy Sambo Sambil Nangis

Richard Eliezer mengatakan bahwa kala itu Putri dan Ferdy Sambo terlihat marah

30 November 2022 12:53 WIB

Bharada Richard Eliezer
Bharada Richard Eliezer Tangkapan layar YoutTube Polri TV Radio

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Bharada Richard Eliezer bercerita ada seorang wanita yang keluar dari rumah Ferdy Sambo sambil menangis. Awalnya Richard bercerita saat Putri Candrawathi meminta Yosua, Mateus, dan dirinya pergi ke kediaman Bangka, Jakarta Selatan.

Richard mengatakan bahwa sesampainya di rumah Bangka, Putri turun dengan wajah marah. Tak selang lama, Ferdy Sambo (FS) sampai di rumah Bangka bersama ajudannya.

"Jadi saat di kediaman Bangka, Ibu turun, saya lihat kondisi ibu marah, saya nggak berani tanya," kata Richard Eliezer. saat bersaksi untuk Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/11).


Akui Idolakan Ferdy Sambo, Wanita Ini Nekat Terobos Area Sidang

"FS masuk, dia juga kayak marah-marah juga, langsung masuk ke rumah," lanjutnya.

Kemudian rekan Sambo, Erben, datang dan Yosua minta semua ajudan keluar dari rumah. Eliezer berjaga di depan rumah bersama Farhan dan Alfons. Sedangkan di belakang ada Romer, Sadam, dan sejumlah asisten rumah tangga (ART).

Eliezer mengaku tidak tahu apa yang terjadi di dalam rumah. Sekitar dua jam tiba-tiba ada seorang wanita uang keluar dari rumah dalam kondisi menangis.

"Sekitar satu jam, dua jam, baru tiba-tiba ada orang keluar dari rumah. Pagar kami tutup, dia ketuk dari dalam rumah. Saya bilang Alfons 'ada orang keluar', dia buka pintu, tiba-tiba ada perempuan. Saya tidak kenal dia, nangis dia, baru ini, siapa ya?, karena saya nggak ada waktu dia datang. Saya lihat di dalam ada Pak Erben juga di depan rumah," ucap Eliezer.

Eliezer mengatakan bahwa wanita itu langsung mencari sopirnya, setelahnya langsung meninggalkan rumah Bangka.

Minta Richard Eliezer Jujur, Hakim: Saudara dari Awal Sudah Membuka Kotak Pandora

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata