•  

logo


Soal Polemik Kampung Susun Bayam di Kawasan JIS, PKS ke Heru Budi: Harus Diselesaikan!

Ahmad Yani mengatakan bahwa persoalan Kampung Susun Bayam yang masih kosong karena terkendala ongkos sewa harus segera dicarikan solusinya.

30 November 2022 07:54 WIB

PKS
PKS Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, Achmad Yani meminta kepada Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono agar segera menyelesaikan polemik Kampung Susun Bayam di kawasan Jakarta Internasional Stadium (JIS).

"Saya kira memang itu merupakan kewajiban penjabat gubernur untuk bisa menyelesaikan berbagai persoalan yang ada di masyarakat, warga DKI Jakarta. Saya kira itu menjadi suatu keharusan ya," kata Achmad Yani kepada wartawan, Selasa (29/11/2022).

Ahmad Yani mengatakan bahwa persoalan Kampung Susun Bayam yang masih kosong karena terkendala ongkos sewa harus segera dicarikan solusinya.


Sudirman Said Dikabarkan Mundur dari Komut Transjakarta, Pemprov DKI Angkat Bicara

Ia menilai bahwa penyediaan hunian di dekat kawasan JIS merupakan program yang baik di masa Gubernur Anies Baswedan. Pasalnya, hunian tersebut merupakan solusi dari penggusuran penataan kota Jakarta.

"Bagi kami dari dewan ya memandang bahwa sesuatu yang memang menjadi kebijakan gubernur sebelumnya dan itu memang sangat bermanfaat untuk masyarakat itu saya kira perlu ditindaklanjuti, dilanjutkan gitu," ucapnya.

"Sehingga ini akan tetap jadi merupakan suatu solusi bagi warga masyarakat. Tapi kalau tidak dilanjutkan, ya sesuatu yang positif ini akan menjadi suatu persoalan bagi warga masyarakat. Pemerintah kan bagaimana memberikan pelayanan yang terbaik terhadap warga masyarakatnya," lanjutnya.

UMP Jakarta 2023 Naik 5,6 Persen Jadi Rp4,9 Juta, Disnakertrans DKI: Mudah-mudahan Tidak Ada Perubahan

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati