•  

logo


Minta Maaf ke Polisi Polres Jaksel, Ferdy Sambo: Saya Sangat Menyesal

Ferdy Sambo menyampaikan permintaan maaf kepada polisi Polres Jakarta Selatan yang dihukum

29 November 2022 17:15 WIB

Ferdy Sambo
Ferdy Sambo Tangkapan layar YouTube PN jaksel

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ferdy Sambo menyampaikan permintaan maaf kepada polisi Polres Jakarta Selatan yang dihukum dalam kasus penanganan kematian Brigadir Yosua.

"Terkait dengan pernyataan kenapa saya harus mengorbankan para penyidik, saya ingin menyampaikan permohonan maaf kepada adik-adik saya, karena saya sudah memberikan keterangan yang tidak benar di awal," kata Sambo saat sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (29/11).

Ferdy Sambo mengatakan bahwa polisi Polres Jaksel tidak bersalah tapi dirinya yang salah.


Soal Uang Rp 150 Juta Milik Brigadir J, Anak Buah Sambo: Sudah Diserahkan Keluarga

"Saya sudah sampaikan adik-adik ini tidak salah, saya yang salah, kenapa mereka juga harus dihukum, karena tidak tahu peristiwa ini," ujar Sambo.

Ferdy Sambo menyesal karena polisi Polres Jaksel mendapat sanksi mutasi bahkan ada yang didemosi. Saat pemeriksaan di Komisi Kode Etik, Sambo mengaku sering mengatakan bahwa para polisi tidak bersalah.

"Saya sangat menyesal, saya sudah meminta maaf dan saya sudah sampaikan di Komisi Kode Etik pada saat diperiksa Propam," ungkapnya.

"Saya akan bertanggung jawab saya sudah sampaikan tapi mereka tetap diproses, dimutasi dan demosi sehingga setiap kali berhubungan dengan penyidik mereka adik-adik, saya sekali lagi mohon maaf," kata Sambo.

Tanggapi soal Ismail Bolong, Ferdy Sambo: Itu Melibatkan Perwira Tinggi

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata