•  

logo


Partai Garuda: Jokowi Terus Memberi Sinyal Dukungan terhadap Bakal Calon Presiden,

Menurut Teddy, dari cara Jokowi menunjukkan bahwa tidak akan bersikap absatain dalam kampanye 2024.

29 November 2022 13:27 WIB

Teddy Gusnaidi
Teddy Gusnaidi twitter.com/teddgus

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Ketua Umum Partai Garuda, Teddy Gusnaidi, mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo terus memberikan sinyal dukungan terhadap bakal calon presiden.

"Jokowi terus memberi sinyal melakukan dukungan terhadap bakal calon presiden, walaupun belum memberikan nama," kata Teddy dalam keterangan tertulis, Selasa (29/11).

Menurut Teddy, dari cara Jokowi menunjukkan bahwa tidak akan bersikap absatain dalam kampanye 2024.


Disinggung soal Acara Nusantara Bersatu, Pratikno: Aduh, Pusing Lagi Aku Nih

"Tapi dari cara Jokowi, itu menunjukkan bahwa beliau tidak akan bersikap abstain dalam kampanye capres-cawapres 2024 nanti, beliau akan bersuara dan terlibat," lanjutnya.

Teddy menilai apa yang dilakukan Jokowi bukan merupakan pelanggaran.

"Apa yang dilakukan Jokowi bukan sebuah pelanggaran, baik secara etika maupun secara aturan pemilu, karena memang dibolehkan," katanya.

Teddy mengibaratkan Indonesia seperti mesin yang masih fresh atau bagus karena sudah selesai diperbaiki kerusakannya. Menurutnya, jangan sampai salah memilih presiden agar tidak rusak.

"Saat ini Indonesia ibarat mesin yang fresh, sudah selesai diperbaiki kerusakannya dan sudah digunakan untuk menjalankan roda pemerintahan dengan baik selama ini. Jangan sampai mesin ini kembali rusak karena salah memilih Presiden. Makanya kenapa Jokowi ikut terlibat dalam kampanye di Pemilu 2024," pungkas Teddy.

Minta Masyarakat Jaga Stabilitas Politik, Jokowi: Negara Ini Harus Aman

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata