•  

logo


Spoiler One Piece 1068: Impian Besar Vegapunk, Kelompok Luffy dan Rob Lucci Bertemu

Vegapunk berniat untuk memberikan energi gratis kepada seluruh penduduk dunia.

29 November 2022 12:31 WIB

Rob Lucci
Rob Lucci twitter.com/gothywarlock

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Kisah One Piece akan berlanjut pada chapter 1068. Penerbitannya terjadi pada pekan ini setelah sempat terjeda. Bab teranyar ini bertajuk “Impian Seorang Jenius”. Jenius di sini tentunya merujuk pada sosok Vegapunk.

Seperti spoiler yang tertebar, cerita sampul kembali memperlihatkan perkelahian antara Caesar Clown dan Vinsmoke Judge. Mereka belum bisa melupakan hari-hari gila saat disatukan dalam proyek penelitian. Keduanya tak mau disalahkan atas suatu insiden sehingga bertikai adalah jalan keluarnya.

Impian Vegapunk terungkap lewat chapter 1068. Ia berniat untuk memberikan energi gratis kepada seluruh penduduk dunia. Akan tetapi, penelitian yang dilakukan menjurus pada sumber energi kuno yang berusaha dihapuskan keberadaannya oleh Pemerintah Dunia.


Spoiler One Piece 1066: Vegapunk Asli Bertemu Luffy, Tahu Anak dari Dragon

Setelah CP 0 tak diizinkan masuk Egghead, Shaka memerintahkan Seraphim mirip Hancock, Mihawk, dan Jinbe ke depan. Mereka sejatinya ditugaskan untuk menghalangi grup Rob Lucci. Namun kendali Seraphim berada di tangan Sentomaru.

Pada One Piece 1068, Rob Lucci unjuk kekuatan. Ia menyerang Atlas dengan teknik Rokuogan. Daya hancurnya sangat hebat jika dilihat dari kerusakan parah yang ditimbulkan.

Di ujung chapter 1068, kelompok Luffy dan kelompok Lucci bertatap muka. Ini seperti membawa kembali ingatan pertempuran di Enies Lobby.

Spoiler One Piece 1067: Vegapunk Pemakan Buah Iblis, Kuma Asli Siap Bertindak

Halaman: 
Penulis : Iskandar