•  

logo


Penghina Dewi Perssik Jadi Tersangka, Pengacara: Misal Ada Upaya Mediasi Silakan

Sandy mengatakan bahwa Dewi Perssik akan bertemu dengan Winarsih besok

28 November 2022 22:08 WIB

Dewi Perssik
Dewi Perssik instagram.com/dewiperssik9

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Winarsih ditetapkan sebagai tersangka kasus penghinaan terhadap Dewi Perssik. Pengacara Dewi Perssik, Sandy Arifin, mengungkapkan reaksi kliennya usai mengetahui Winarsih menjadi tersangka.

"Mbak Dewi juga sudah menyampaikan kepada kami melalui telepon, mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang sudah menindaklanjuti laporannya," ujar Sandy kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (28/11).

Sandy mengatakan bahwa Dewi Perssik akan bertemu dengan Winarsih besok.


Reza Arap Buka Suara soal Persoalan Rumah Tangganya

"Sejauh ini sangat cepat dan juga terlapor tadi sudah ada di Jakarta. Jadi mungkin untuk lebih lanjutnya besok inshaallah akan hadir," katanya.

Sandy mengatakan bahwa pihaknya terbuka jika ada upaya mediasi. Meski begitu, tindak lanjut kasus Winarsih ditentukan oleh Dewi Perssik.

"Justru besok itu, sementara, tadi udah saya sampaikan kalau misalnya ada upaya mediasi silakan, tapi keputusannya kami kembalikan lagi kepada pihak keluarga, yang pasti Insyaallah besok hadir, akan dibawa ke sini, orang tua Mbak Dewi langsung, tapi mungkin untuk kakaknya sudah kembali ke daerah tinggalnya," tuturnya.

"Besok akan bertemu mungkin akan dicoba untuk mediasi lagi karena dari pihak kuasa hukum dari terlapor juga meminta ke kita untuk melakukan upaya mediasi kepada pihak keluarga Mbak Dewi," imbuhnya.

Winarsih Pemfitnah Dewi Perssik Sudah jadi Tersangka

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata