•  

logo


Dicium Bapak-bapak Berkumis di Acara Nusantara Bersatu, Gibran: Aku Trauma

Gibran mengaku hal itu terjadi saat dirinya berjalan di antara para relawan

28 November 2022 21:26 WIB

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di hadapan wartawan di Balai Kota Solo, Senin (14/11/2022).
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di hadapan wartawan di Balai Kota Solo, Senin (14/11/2022). Dok. Jitunews/Iskandar

SOLO, JITUNEWS.COM - Di media sosial beredar foto Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dicium oleh seorang bapak-bapak saat hadir di acara relawan Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno (GBK). Gibran mengaku trauma mengingat kejadian tersebut.

"Rasah mbok elingke toh, aku trauma malah dielingke (tidak usah diingatkan toh, aku trauma kok diingetin)," kata Gibran kepada wartawan, di Balai Kota Solo, Senin (28/11).

Gibran mengaku hal itu terjadi saat dirinya berjalan di antara para relawan. Ketika melayani foto bersama tiba-tiba ada bapak-bapak berkumis mendekat dan menciumnya.


Acara Relawan Nusantara Bersatu Dikritik, Gibran: Enak Itu Silaturahmi Saja

"Awal e aku mlaku (awalnya aku berjalan) sepanjang GBK. Terus ada salaman, ada yang minta foto, karo pak e kui (sama bapaknya itu) yo rodok unik (sedikit unik)," katanya.

Gibran mengaku sedang lari pagi dan salah pintu. Gibran hanya ingin mampir dan memang tidak dijadwalkan hadir di acara tersebut

"Lari pagi kok rame, salah pintu, kok ada nasi box, aku ujug-ujung teko (aku tiba-tiba datang), aku pakai kaus aja nggak ada undangan," ujar Gibran.

"Aku santai, aku mampir tok di sana. Tidak dijadwalkan datang juga," lanjutnya.

PDIP Singgung Ring Satu soal Acara Relawan Jokowi, Ini Respons Pratikno

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata