•  

logo


Winarsih Pemfitnah Dewi Perssik Sudah jadi Tersangka

Proses hukum tetap berjalan kendati W sudah minta maaf ke Dewi Perssik.

28 November 2022 17:06 WIB

Dewi Perssik
Dewi Perssik instagram.com/dewipersikreal.88

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Winarsih (W) telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Dewi Perssik. Status tersangka W telah dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

"Sudah tersangka," kata Nurma kepada wartawan, Senin (28/11).

Nurma memastikan proses hukum tetap berjalan kendati tersangka sudah meminta maaf kepada sang pedangdut.


Menikah usai 10 Tahun Menjanda, Kiki Amalia Ungkap Rasanya

Sementara itu, Catharina, salah satu pengacara W tak menampik bila kliennya sudah jadi tersangka. W dijadwalkan dating ke Polres Metro Jaksel pada hari ini. "Memenuhi pemanggilan tersangka," ujarnya.

Diketahui, Dewi Perssik memutuskan untuk menyeret sejumlah pemfitnah dirinya ke meja hukum. Di antaranya sosok W yang disinyalir sebagai penggemar berat Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Hal ini bermula saat Dewi difitnah oleh W di media sosial usai pemopuler Goyang Gergaji itu membicarakan KDRT. Menurut W, Dewi dianggap pelacur oleh orang-orang di kampung.

Setelah dipolisikan, W mengaku hanya ingin cari perhatian Dewi Perssik. Ia sangat mengidolakan pelantun Diam Diam itu dan ingin bertemu.

"Jadi beliau memang dari awal pertemuan sama mbak Dewi sudah menyampaikan bahwa kenapa dia melakukan hal itu, karena dia mengagumi mbak Dewi karena ingin bertemu," ujar pengacara Dewi Perssik, Sandy Arifin.

Acara Relawan Jokowi Digelar di GBK, Raffi Ahmad Ungkap RANS Terlibat

Halaman: 
Penulis : Iskandar