•  

logo


Alasan Relawan Jokowi Gelar Nusantara Bersatu di GBK: Asal Rakyat Senang

Silvester membalas penilaian buruk Hasto PDIP atas acara tersebut.

28 November 2022 13:10 WIB

Presiden Jokowi dalam acara Nusantara Bersatu di GBK, Sabtu (26/11).
Presiden Jokowi dalam acara Nusantara Bersatu di GBK, Sabtu (26/11). twitter.com/sindai_salie

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Acara Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno (GBK) diakui dihelat untuk menyenangkan hati rakyat atau asal rakyat senang (ARS). Hal ini disampaikan oleh panitia acara sekaligus Ketua Umum Solidaritas Merah Putih, Silvester Matunina.

"Ada komentar soal ABS ya? Bukan ABS, tapi ARS. Asal Rakyat Senang. Mereka rindu berjumpa pemimpinnya, kita coba ikhtiarkan forumnya," ujar Silvester dalam keterangannya, Minggu (27/11).

Silvester merasa tak perlu ada hal yang diluruskan terkait acara yang digelar pada Sabtu (26/11) lalu. Menurutnya, setiap orang bisa menafsirkan apapun.


Sindir Acara Nusantara Bersatu, Andi Arief: Jokowi Memasuki Fase Bebek Lumpuh

Yang pasti, lanjut dia, Nusantara Bersatu diselenggarakan agar para relawan bisa bersilaturahmi langsung dengan Presiden dan meminta petunjuk untuk Pilpres 2024.

“Kami memohon arahan Presiden agar kompas arah bangsa ke depan semakin terarah dan satu komando," kata Silvester.

Sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengkritik acara Nusantara Bersatu yang digelar relawan Jokowi di GBK. Ia menilai petinggi relawan memiliki tujuan buruk di balik itu semua.

"Sepertinya elite relawan tersebut mau mengambil segalanya. Jika tidak dipenuhi keinginannya mereka mengancam akan membubarkan diri, tetapi jika dipenuhi elite tersebut melakukan banyak manipulasi," tutur Hasto.

Jokowi Disebut Memasuki Fase Bebek Lumpuh, PBB: Andi Arief Cerewet, Tidak Bermutu

Halaman: 
Penulis : Iskandar