•  

logo


Gita Savitri Trending di Twitter, Bawa-bawa Stunting Saat Dikritik soal Gaya Hijab

Gita Savitri baru-baru ini dibuat geram oleh netizen. Pasalnya, gaya hijabnya dikritik karena memperlihatkan leher, rambut, dan telinga.

27 November 2022 11:53 WIB

Gita Savitri
Gita Savitri instagram/ @gitasav

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Nama Gita Savitri Devi tengah menjadi trending topic di media sosia Twiiter. Influencer yang juga terkenal sebagai kreator konten YouTube itu beberapa kali membuat heboh netizen.

Gita Savitri baru-baru ini dibuat geram oleh netizen. Pasalnya, gaya hijabnya dikritik karena memperlihatkan leher, rambut, dan telinga.

Tidak terima dikritik, Gita Savitri membalas komentar netizen yang justru membuat heboh media sosial.


Kharisma Jati Pria Diduga Hina Ibu Negara Minta Maaf ke Keluarga Besar Presiden, Tapi Tidak untuk Fanatik Rezim

"Mba ini tu gausah diingetin, gausah dihujat gaes, dia kan si paling bener, diemin aja mending," komentar netizen @arin***.

Gita Savitri pun dibuat kesal karena komentar netizen tersebut. Ia lantas menyinggung terkait 'stunting'.

"Gw udah bacot-bacot, point yang lo bisa dapet adalah "Gita emang merasa paling benar" ya sis? Dulu lo stunting kali ya makanya agak lamban," balas Gita.

Netizen yang lain justru dibuat geleng-geleng kepala dengan balasan Gita Savitri yang menyinggung stunting.

Dimana stunting adalah gangguan perkembangan pada anak yang disebabkan oleh gizi buruk, terserang infeksi, maupun stimulasi psikososial yang tidak memadai.

"Astaghfirullah kok bawa-bawa stunting sih.. gimana kalo para ortu yg anaknya stunting baca.. kalo ngetik dipikir dulu..," ujar akun @rai*** membalas Gita Savitri.

Perdebatan pun tidak dapat dihindari, Gita Savitri kembali membalas dengan perkataan yang menohok.

"Ya diurus dong anaknya jangan malah maen Instagram ngebacain komen di foto orang," tegas Gita.

"Ni orang stunting nambah satu. Freak," sambung Gita.

Diketahui, Gita Savitri merupakan youtuber yang kerap mengeluarkan pernyataan kontroversial. Gita Savitri menjadi perbincangan netizen usai memberikan tanggapan soal kontroversi Piala Dunia 2022.

Sebelumnya, ia ramai dibicarakan netizen usai memutuskan hidup childfree atau tidak memiliki anak. Ia menyebut mempunyai anak adalah tanggung jawab yang besar.

Banyak Karyawan Twitter Resign, Tagar RIPTwitter Trending

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati