•  

logo


Pengamat Politik: Duet Prabowo-Ganjar Ada Indikasi Mendapat Sinyal Dukungan dari Jokowi

Prabowo dan Ganjar disebut sama-sama memiliki basis pendukung yang besar

26 November 2022 19:57 WIB

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo beritasatu

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Analis Politik dan Direktur IndoStrategi Research and Consulting Arif Nurul Imam menyebut Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bisa menjadi duet maut di Pilpres 2024.

Arif menyebut Prabowo dan Ganjar sama-sama memiliki basis pendukung yang besar. Selain itu, ia menyebut kedua tokoh ada indikasi mendapat dukungan dari Presiden Joko Widodo.

"Selain itu, duet Prabowo-Ganjar ada indikasi mendapat sinyal dukungan dari Presiden Jokowi," kata Arif dalam keterangan kepada wartawan, Sabtu (26/11/2022).


Di Nusantara Bersatu Jokowi Sebut Pemimpin yang Mikirin Rakyat Berambut Putih, PPP: Tidak Secara Khusus ke Ganjar!

Ia mengatakan demikian berdasarkan beberapa pertanyaan Jokowi yang mengisyaratkan dukungan kepada Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Jokowi menyebut jatah presiden selanjutnya ada pada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

""Dua kali di pilpres juga menang. Mohon maaf, Pak Prabowo. Kelihatannya setelah ini jatahnya Pak Prabowo," kata Jokowi saat memberi sambutan HUT Perindro beberapa waktu lalu.

Sementara hari ini yakni saat acara bersama relawan Nusantara Bersatu, Jokowi menyebut pemimpin yang memikirkan rakyat yakni berambut putih.

"Dari penampilan kelihatan, banyak kerutan karena mikirin rakyat, ada yang rambutnya putih semua, ada itu. Kalau wajah cling dan tak ada kerutan di wajah hati-hati. Lihat rambutnya, kalau putih semua, ini mikirin rakyat," kata Jokowi di GBK Jakarta, Sabtu (26/11/2022).

Pakar Sebut Jokowi Endorse Ganjar Via Rambut Putih, PAN: Kita Ada Bang Zulkifli Hasan, Hatta Rajasa

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati