•  

logo


Prediksi One Piece 1068: Vegapunk Diantar ke Kamabakka, Luffy dan Rob Lucci Reuni

Kuma akan dipulihkan oleh Vegapunk.

26 November 2022 13:56 WIB

Luffy vs Rob Lucci
Luffy vs Rob Lucci Pinterest

JAKARTA, JITUNEWS.COM – One Piece 1068 tak terbit pekan ini. Seperti biasa, Eiichiro Oda melatih sabar penggemar setidaknya satu bulan sekali. Namun bila berpijak pada peristiwa di bab 1067, sekiranya bisa ditarik kemungkinan terkait momen yang bakal terjadi pada One Piece teranyar nanti.

Pada kisah sampul, kelanjutan antara pertikaian Caesar Clown dan Vinsmoke Judge akan lebih pasti. Bagaimana pun keduanya adalah ilmuwan. Keduanya bisa bekerja sama untuk menciptakan teknologi yang ngeri. Barangkali penyempurnaan kloning Germa. Senjata gas bisa ditambahkan di situ.

Lebih lanjut, keputusan Luffy untuk mengawal Vegapunk bakal ditentukan pada One Piece 1068. Bila ditilik dari hubungannya dengan Monkey D Dragon dan Jewelry Bonney, barangkali Vegapunk ingin ke Kamabakka untuk memulihkan Bartolomew Kuma.


Spoiler One Piece 1067: Vegapunk Pemakan Buah Iblis, Kuma Asli Siap Bertindak

Tapi kepergian Vegapunk dari Egghead tak akan mudah. CP0 bisa saja mengadang di luar pulau. Setidaknya ada tiga karakter yang diincar mereka, yakni Vegapunk, Bonney, dan Nico Robin. Mungkin Kelompok Topi Jerami bakal turun tangan, bahkan seluruh kru. Tentu Rob Lucci dan Kaku bukan sosok seperti saat Arc Enies Lobby.

Pada One Piece 1068, diduga seluruh Pasukan Revolusioner sudah berkumpul di Kamabakka. Tak hanya eksekutif. Ada sinyalir banyak anggota kuat lainnya dimunculkan dalam bab tersebut.

Review One Piece 1067: Vegapunk Minta Diantar ke Suatu Tempat, Bakal ke Kamabakka untuk Pulihkan Kuma?

Halaman: 
Penulis : Iskandar