•  

logo


Erick Thohir Diinginkan jadi Ketum PSSI Demi Sepak Bola Indonesia yang Lebih Baik

Erick diyakini bisa mengelola sepak bola tanah air dengan terukur dan terarah.

26 November 2022 05:22 WIB

Menteri BUMN Erick Thohir
Menteri BUMN Erick Thohir Tangkapan layar acara Indonesia Best TJSL Awards 2022

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Hasil survei Indikator Politik Indonesia menempatkan Erick Thohir di posisi teratas sebagai sosok paling pantas untuk memimpin Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Sebanyak 24,1 persen responden memilih Menteri BUMN itu. Selain itu, di dunia maya, tak sedikit warganet yang menginginkan Erick Thohir menjadi Ketum PSSI.

CEO Perfekto Indonesia Amir Faisal mengatakan, rekam jejak Erick Thohir di kancah sepak bola dianggap modal berharga untuk menukangi PSSI. Erick diyakini bisa mengelola sepak bola tanah air dengan terukur dan terarah.


Berikut Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia Hari Ini Kamis 24 November 2022

Amir menyebut sepak bola tanah air dapat berkembang dengan baik dan bersaing di kancah Internasional bila PSSI dipimpin oleh Erick Thohr.

Berkaca dari pola Erick Thohir dalam mengelola BUMN, dimana ia menempatkan orang-orang yang ahli dalam bidangnya dan kalangan muda potensial, serta keterwakilan perempuan.

"Jika demikian, maka komposisi pengurus PSSI di bawah Erick Thohir akan diwarnai oleh sosok-sosok yang paham dunia sepak bola serta memiliki manajerial yang bagus dan juga anak-anak muda yang ahli dalam bidangnya," kata Amir, seperti dilansir dari jpnn.com, Sabtu (26/11).

Menteri Olahraga Arab Saudi Buka Suara soal Rumor Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Negaranya

Halaman: 
Penulis : Iskandar