logo


Sebut Banyak Tokoh Potensial di KAHMI, Ma'ruf Amin Sebut Nama Anies

Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengatakan bahwa banyak tokoh potensial di KAHMI

25 November 2022 20:50 WIB

KH Ma\'ruf Amin
KH Ma'ruf Amin Ist

PALU, JITUNEWS.COM - Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengatakan bahwa banyak tokoh potensial di Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI). Ma'ruf mengatakan bahwa KAHMI berpotensial menyumbang gagasan dan program.

"Basis keanggotaan KAHMI yang besar tersebar di seluruh wilayah Tanah Air dengan beragam latar belakang keilmuan, profesi dan jabatan strategis menjadikan KAHMI sebagai kekuatan yang potensial untuk menyumbang gagasan dan program dalam menyikapi aneka perubahan dan tantangan global yang kompleks," kata Ma'ruf dalam Munas KAHMI di Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (25/11).

Ma'ruf Amin kemudian menyebut sejumlah tokoh KAHMI yang hadir dalam acara Munas. Ma'ruf Amin mengatakan bahwa banyak tokoh potensial di KAHMI.


Anies Baswedan Diserang, Willy: Menunjukkan Bagaimana Eksistensi NasDem

"Di sana Pak Mantan Wakil Presiden, Pak Jusuf Kalla, ada Pak Mahfud, ada Pak Akbar Tanjung. Saya kira terlalu banyak kalau saya sebut satu-satu. Terlalu banyak tokoh potensial di KAHMI," kata Ma'ruf.

Ucapan Ma'ruf mengenai tokoh potensial kemudian hadirin menyebut nama Anies Baswedan. Ma'ruf kemudian menyebut nama Anies. Ma'ruf mengatakan bahwa Indonesia mengharapkan partisipasi dari KAHMI.

"Pak Anies. Saya kira banyak tokoh di KAHMI ini. Oleh karena itu negara, pemerintah sangat mengharapkan partisipasi yang optimal dari KAHMI," kata Ma'ruf Amin.

Dear Pak Anies, Apa Kabar Pemberian Hibah Rp63 Miliar Pemprov DKI ke Bunda PAUD?

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata