logo


Lee Seung Gi Ambil Tindakan Hukum terhadap Hook Entertainment

Lee Seung Gi berharap Hook Entertainment akan memenuhi semua tuntutan.

24 November 2022 17:44 WIB

Lee Seung Gi
Lee Seung Gi Instagram @leeseunggi.official

KOREA SELATAN, JITUNEWS.COM - Aktor Korea Selatan Lee Seung Gi dikabarkan tidak dibayar selama bertahun-tahun terkait kariernya sebagai penyanyi oleh Hook Entertainment.

Kuasa hukum Lee Seung Gi menhatakan bahwa pada tanggal 15 November 2022 Lee Seung Gi meminta catatan terkait penjualan dan keuntungan dari album. Selain itu, Lee Seung Gi juga minta pembayaran yang tertunda.

"Lee Seung-gi mengirimkan sertifikasi konten mengenai pembayaran yang belum diselesaikan untuk musiknya pada 15 November melalui perwakilan hukum kepada Hook Entertainment," kata kuasa hukum Lee Seung Gi melalui keterangan tertulis pada Kamis (24/11).


Dispatch Rilis Audio CEO Agensi Marah-marah, Muncul Ancaman Ingin Bunuh Lee Seung Gi

Kuasa hukum Lee Seung Gi mengatakan bahwa Hook Entertainment tidak menyebutkan soal pendapatan musik Lee Seung Gi. Kemudian, Lee Seung Gi mendapat informasi terkait keuntungan dari distribusi musik.

“Baru-baru ini, Lee Seung Gi mengetahui bahwa keuntungan dari distribusi musiknya ditahan darinya setelah menerima pesan teks yang secara keliru dikirim kepadanya oleh karyawan Hook Entertainment,” jelasnya.

Kuasa hukum mengatakan bahwa Lee Seung Gi telah kehilangan kepercayaan terhadap Hook Entertainment dan CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young.

“Selama konfrontasi ini, Lee Seung Gi menjadi sasaran fitnah yang sangat menghina dan bahkan mengancam dari presiden HOOK Entertainment. Ini bukan lagi sekadar masalah penghasilan yang belum dibayar. Setelah mendengar ancaman dan hinaan seperti itu, Lee Seung Gi telah kehilangan semua kepercayaan lamanya pada Hook Entertainment dan pada presiden Kwon Jin Young, yang semuanya dia anggap sebagai keluarganya setelah bertahun-tahun bekerja bersama," ungkapnya.

Setelah mempertimbangkan, Lee Seung Gi memutuskan untuk mengambil tindakan hukum terhadap Hook Entertainment.

"Akibatnya, Lee Seung Gi membuat keputusan untuk mengambil tindakan hukum terhadap agensi tersebut setelah mempertimbangkan dengan hati-hati,: katanya.

Selain gugatan atas penghasilannya yang belum dibayar, Lee Seung Gi bermaksud melakukan tindakan hukum terhadap CEO agensi. Lee Seung Gi berharap Hook Entertainment akan memenuhi semua tuntutan.

Lee Seung Gi Disebut Penyanyi 'Minus', Pilih Tak Terima Uang Dibanding Citranya Buruk

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata