•  

logo


Viral Staf Karaoke Dianiaya Oknum TNI, Ganjar: Biar Pimpinan yang Membina

Dalam video terlihat warga sipil dan oknum TNI yang berjumlah empat orang memukul karyawan karaoke karena tidak kebagian ruangan

24 November 2022 11:35 WIB

Ganjar Pranowo
Ganjar Pranowo Twitter @ganjarpranowo

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Belum lama ini beredar sebuah video viral  karyawan karaoke Boyolali, Jawa Tengah dipukul warga sipil dan oknum TNI di media sosial Twitter.

Dalam video tersebut terlihat warga sipil dan oknum TNI yang berjumlah empat orang memukul karyawan karaoke karena tidak kebagian ruangan. Akun Twitter karaoke tersebut lantas mencolek sejumlah pejabat salah satunya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Sementara itu, Ganjar menyerahkan pengusutan kasus tersebut kepada instani terkait. Ia meminta agar masyarakat mempercayakan proses hukum kepada pihak yang berwenang.


Disinggung Soal Calon Penglima TNI Pengganti Andika, Dasco: Kita Bukan Peramal

"Polisi sedang memproses. Kalau sudah di ranah hukum, dipercayakan kepada pemegang otoritas, " kata Ganjar seperti dilansir detikJateng, Kamis (24/11/2022).

Terkait oknum TNI yang terlibat pemukulan karyawan karaoke itu, ia menyerahkan proses hukum kepada pimpinannya. Meski demikian, ia akan terus mengawal kasus pemukulan karyawan karaoke yang melibatkan oknum TNI tersebut.

"Kalau ada oknum biar pimpinan yang membina. Kecuali semua diam," sambungnya.

 

 

Pelajar Tendang Nenek di Tapanuli Diancam Pidana Ringan, Polisi Beberkan Alasannya

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati