•  

logo


Tak Cuma Beli, Yusuf Mansur Pengin Ganti Nama Manchester United jadi Mansur United

Yusuf menyatakan keseriusan untuk menguasai ekonomi dan pasar saham.

23 November 2022 20:39 WIB

Yusuf Mansur
Yusuf Mansur Instagram @yusufmansurnew

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pendakwah kondang Yusuf Mansur kembali jadi pusat perhatian warganet usai sesumbar bakal membela klub di Inggris, Manchester United.

Tagar Mansur United menempati daftar topik populer di Twitter pada Rabu (23/11). Hal itu selaras dengan keinginan Yusuf untuk mengubah nama klub bila nanti jadi miliknya.

Rencana Yusuf untuk mengakuisi Manchester United terungkap saat ia berbincang dengan Dahlan Iskan. Di hadapan mantan Menteri BUMN, Yusuf mengaku berniat membeli perusahaan di Hungaria, juga klub asal Polandia. Hal itu merupakan bentuk keseriusan menguasai ekonomi dan pasar saham.


Cristiano Ronaldo Tak Akan Kembali ke Manchester United Pasca Piala Dunia 2022 di Qatar

"Saya dan kita semua merasa sebagai ambassador (duta besar) Indonesia setiap warga negara Indonesia adalah duta besar Indonesia. Oleh karena itu saya beli perusahaan di Hungaria. Beli klub di Polandia," kata Yusuf, dilansir dari kanal YouTube Di's Way, Rabu (23/11).

Selain itu, Yusuf berencana membeli klub sebesar Manchester United. Ia juga ingin mengganti nama klub menjadi Mansur United.

“Bahkan kita pernah bercanda bahwa kita akan beli klub Manchester United dan kemudian kita ganti namanya menjadi Mansur United, atau beli Real Madrid, lalu diganti menjadi Real Mansur,” ujarnya.

Sebelumnya, melalui laman resminya, Manchester United mengumumkan bahwa klub tengah mencari investor baru.

Dewan Direksi Perusahaan memulai proses untuk menjajaki alternatif strategis bagi klub. Demi memperkuat klub dari berbagai segi, semua alternatif strategis dipertimbangkan.

Executive Co-Chairmen and Directors, Avram Glazer dan Joel Glazer mengatakan kekuatan Manchester United terletak pada semangat dan loyalitas komunitas global yang terdiri dari 1,1 miliar penggemar.

"Saat kami berusaha untuk terus membangun sejarah kesuksesan Klub, Dewan telah mengesahkan evaluasi menyeluruh terhadap alternatif strategis," kata Glazer.

Tak Kaget Ronaldo Diputus Kontrak MU, Rooney Singgung CR7 'Serang' Pihak Klub

Halaman: 
Penulis : Iskandar