logo


Ki Joko Bodo Tidak Lagi Jadi Paranormal, Anak: Enggak Sangka Ayah Bisa Kembali ke Agama

sang anak yakni Revo mengaku tidak menyangka Ki Joko Bodo bisa kembali ke agama setelah dikenal masyarakat luas sebagai seorang paranormal.

23 November 2022 12:11 WIB

detik.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ki Joko Bodo meninggal dunia menjadi kabar yang paling banyak dibicarakan oleh masyarakat. Pasalnya, Ki Joko Bodo sempat populer di dunia hiburan tanah air sebagai paranormal, aktor, hingga pemain band.

Sementara itu, sang anak yakni Revo mengaku tidak menyangka Ki Joko Bodo bisa kembali ke agama setelah dikenal masyarakat luas sebagai seorang paranormal.

"Enggak sangka saja ayah bisa kembali kepada fitrah, bisa kembali kepada ilmu agama begitu, maksudnya yang dari dulu dikenal seperti itu nyatanya bisa berubah," kata Revo, putra Ki Joko Bodo, Selasa (22/11/2022).


Pesan Roy Kiyoshi ke Pesulap Merah: Hati-hati Kalau Ngomong

Revo menceritakan bahwa Ki Joko Bodo merupakan sosok yang tidak banyak bicara, namun lebih sering memberikan contoh.

"Ayah itu sebenarnya enggak banyak omong ya, lebih kayak, ayah itu kayak perhatian begitu, lebih sering kasih contoh dibanding omong," kenangnya.

Ia lantas bercerita tentang kronologi Ki Joko Bodo meninggal dunia. Ayahnya, kata dia, meninggal dunia sebelum berjemur. Ia menyebut Ki Joko Bodo memiliki kebiasaan berjemur setiap pagi.

"Meninggalnya sebenarnya waktu pagi tadi habis mandi," kata Revo. "Habis mandi 'kan biasanya keluarga jemur ayah. Tiba-tiba waktu dijemur sudah enggak ada," ungkapnya.

"Posisi meninggalnya di dalam rumah. Soalnya waktu di luar rumah itu, sudah ada tanda-tanda, begitulah. Akhirnya kita bawa masuk ya, kita panggil dokter," sambung dia.

Diberitakan sebelumnya, berita duka datang dari dunia hiburan tanah air. Ki Joko Bodo meninggal dunia pada hari, Selasa (22/11/2022).

Kabar Ki Joko Bodo meninggal dunia dibenarkan oleh putrinya, Ayda Prasasti.

"Iya betul," kata Ayda mengkonfirmasi terkait Ki Joko Bodo meninggal dunia seperti dilansir detikcom, Selasa (22/11/2022).

Ayda Prasasti meminta agar media tidak membuat berita yang nggak-ngak terkait kepergian ayahnya.

"Tapi jangan dibuat yang nggak-nggak," ujarnya.

Diketahui, Ki Joko Bodo memiliki nama asli Agung Yuliantto. Ia merintis karirnya sebagai paranormal. Namun belakangn diketahui, Ki Joko Bodo disebut sudah bertobat.

Ki Joko Bodo meninggal dunia pada usia 57 tahun.

 

 

Ki Joko Bodo Meninggal Dunia, Anak: Beritanya Jangan Dibuat yang Nggak-nggak!

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati