•  

logo


Anies Banyak Diserang, Nasdem: Kami Kentut Saja Jadi Isu

Bakal calon presiden dari Nasdem banyak diserang.

22 November 2022 22:11 WIB

Anies Baswedan dan Surya Paloh
Anies Baswedan dan Surya Paloh twitter.com/nasdem

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Nasdem tak mempermasalahkan serangan bertubi-tubi kepada Anies Baswedan, bakal calon presiden yang mereka usung.

Ketua DPP Partai Nasdem, Willy Aditya menyebut, semakin banyak serangan yang datang, justru elektabilitas Anies Baswedan semakin naik.

"Ini zaman yang terbuka, apa saja orang bisa melakukan.Apalagi hanya spanduk, apalagi hanya status, ya tentu sebagai calon presiden yang sedang trennya naik tentu serangan. Kita enggak tahu itu lempar batu sembunyi tangan. Hal-hal seperti itu bisa saja terjadi semakin memojokan, ya tapi jadi tidak relevan lagi lah. Serangan ini kan bukan hari ini aja kepada Anies, serangan ini kan sudah bertubi-tubi dan semakin banyak serangan kepada Anies semakin naik elektoralnya Anies," kata dia, dilansir Detik.com, Selasa (22/11/2022).


NasDem: Semakin Banyak Serangan ke Anies Semakin Naik Elektoralnya

Dia mengatakan serangan-serangan tersebut tak pernah dibalas oleh Anies Baswedan.

"Gini semakin banyak fitnah, semakin banyak hokas, semakin banyak gorengan, ya itu menunjukkan bagaimana eksistensi Nasdem dan sepak terjang Nasdem benar-benar diperhitungkan, itu saja. Artinya, konsen bentul apa yang dilakukan. Nasdem kentut aja ternyata jadi isu gitu, iya kan?" tandas dia.  

Anies Baswedan Diserang, Willy: Menunjukkan Bagaimana Eksistensi NasDem

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati