•  

logo


Soal PDIP Punya Tiket Maju Pemilu 2024, Bambang Pacul: Itu Boarding Pass

Bambang Pacul mengatakan bahwa partainya siap maju di 2024 karena memiliki tiket

22 November 2022 16:46 WIB

metrojateng.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Bappilu PDIP Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul mengatakan bahwa partainya siap maju di 2024 karena memiliki tiket. Hal itu menanggapi pernyataan Menteri Investasi Bahlil Lahadia yang menyebut Puan Maharani memiliki tiket maju Pilpres 2024.

"PDIP memang punya tiket untuk itu. Kalau memang Mbak Puan menyalonkan capres, ya memang satu-satunya," kata Bambang kepada wartawan di kompleks parlemen, Jakarta, Selasa (22/11).

Namun, Bambang mengatakan bahwa PDIP belum mengumumkan secara resmi siapa yang akan didukung menjadi capres. Bambang membantah jika PDIP mencalonkan Puan Maharani di 2024.


Bantah Hubungannya dengan Ganjar Pranowo Retak, Puan: Dari Dulu Juga Mesra

"Tapi kan sebutan itu juga belum tentu benar. Yang benar adalah PDIP punya tiket," katanya.

Bambang menyebut PDIP tidak hanya memiliki tiket tapi sudah memegang boarding pass.

"Bukan hanya tiket, itu boarding pass," kata Bambang.

Puan sebelumnya mengatakan bahwa Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri sudah mengantongi nama capres. Bambang mengaku belum mengetahui kapan Megawati akan mengumumkan capres.

"Kalau itu saya nggak tahu. Bahwa kalau Mbak Puan menanyakan, di kantongnya ibu, karena Mbak Puan putrinya Bu Mega, mungkin-mungkin saja. Cuma belum diumumkan. Kalau ditanya kapan pengumumannya, ya lagi-lagi saya nggak tahu," jelas Bambang.

Pertemuan Anies-Gibran Disebut Memecah Belah PDIP, Puan Maharani: Nggak Lah

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata