logo


Pengunggah Meme Iriana Jokowi Disebut Syok, Pengacara: Harapan Kami Cukup Rekonsiliasi Saja

Kuasa Hukum KJ yang mengunggah meme Iriana Jokowi yakni Gerson Johanes Wisang menyebut kliennya tidak mau mendengar berita apapun semenjak dirinya ramai dihujat netizen.

21 November 2022 19:43 WIB

Kim Keon Hee dan Iriana Widodo
Kim Keon Hee dan Iriana Widodo twitter.com/iriana_jokowi

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pengunggah meme Iriana Jokowi yakni KJ disebut mengalami syok. Ia disebut menutup diri semenjak polisi menyebut ada unsur pidana yang dilakukan KJ karena mengolok-oloh ibu negara.

Diketahui, beberapa waktu lalu KJ mengunggah meme Iriana Jokowi di media sosial Twitter. Dalam meme tersebut, KJ menarasikan percakapan Iriana Jokowi dan ibu negara Korea Selatan, Kim Kun Hee sebagai percakapan antara majikan dengan pembantu.

Sementara itu, Kuasa Hukum KJ yang mengunggah meme Iriana Jokowi yakni Gerson Johanes Wisang menyebut kliennya tidak mau mendengar berita apapun semenjak dirinya ramai dihujat netizen.


Diserang Netizen Gegara Dianggap Hina Ning Imaz Pondok Lirboyo, Eko Kuntadhi: Saya Cuma Bercanda

"Sementara menutup diri dari media sosial, tidak mau mendengar berita-berita apapun. Karena kondisinya secara mental juga syok," kata Gerson seperti dilansir CNNIndonesia.com, Senin (21/11/2022).

Gerson mengatakan bahwa KJ tidak memedam kebencian kepada siapapun, termasuk ibu negara Iriana Jokowi. Ia menyebut KJ mengunggah meme Iriana Jokowi secara spontan. Hal itu mengingat latar belakang KJ sebagai seorang komikus.

"Emang benar-benar dari hati yang paling tulus, beliau mau meminta maaf. Memang belum ada kesempatan," ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa pihaknya tengah mengupayakan rekonsiliasi dengan Iriana Jokowi. Namun, ia tidak menjelaskan upaya rekonsiliasi apa yang akan ditempuhnya.

"Harapan kami cukup sampai rekonsiliasi saja, lalu terjadi perdamaian," ucap dia.

Soal Cuitan Hinaan, Gus Rifqil Suami Ning Imaz Maafkan Eko Kuntadhi

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati