•  

logo


Spoiler One Piece 1067: Vegapunk Pemakan Buah Iblis, Kuma Asli Siap Bertindak

Vegapunk mengonsumsi buah iblis Nomi Nomi No Mi yang memungkinkan kapasitas otaknya tidak terbatas.

16 November 2022 15:59 WIB

Vegapunk
Vegapunk onepiece.fandom.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM – One Piece 1067 dipastikan terbit pekan ini. Bab ini membahas lebih dalam soal Vegapunk, terutama sumber kecerdasan yang dimilikinya. Memang ia terlahir jenius. Namun ia juga mengonsumsi buah iblis Nomi Nomi No Mi. Dalam bahasa Jepang, Nomi berarti otak.

Berkat Nomi Nomi No Mi, Vegapunk bisa memperoleh kapasitas penyimpanan otak yang tidak terbatas. Itu sebabnya kepalanya begitu besar, seperti yang terlihat di chapter 1066.

Seperti spoiler yang tertebar, One Piece 1067 diberi tajuk “Punk Records”. Di bagian sampul Caesar Clown dan Vinsmoke Judge tampak berkelahi. Belum jelas faktor yang mendorong keduanya baku hantam.


One Piece 1066: Buku Ohara Diamankan di Pulau Elbaf, Nico Robin Bakal Ungkap Rahasia Dunia?

Punk Records terletak di bagian atas dari Pulau Egghead. Di dalam Punk Records terdapat karya-karya kemahiran Vegapunk.

Robot Kuno atau raksasa yang ditemukan kelompok Luffy ternyata diciptakan di era "1 abad kekosongan". 200 tahun yang lalu robot itu menyerang Pemerintah Dunia.

Di bagian lain, CP0 sudah tiba di Egghead. Namun mereka tidak punya akses untuk ke pulau. Mereka ditolak. Diperlihatkan pula Bartolomew Kuma yang berada di Kerajaan Kamabakka bangkit dan mulai bertindak.

One Piece 1066: Raksasa Penuh Perban Penyelamat Harta Ohara Adalah Saul, Tekad D Mengubah Dunia

Halaman: 
Penulis : Iskandar