•  

logo


Gempa 4,9 M Landa Garut dan Sekitarnya, Pertamina Pastikan Pasokan BBM Aman dan Kondusif

PT Pertamina Patra Niaga memastikan bahwa stok dan pasokan BBM dan LPG di wilayah Garut dan sekitarnya aman dan kondusif

13 November 2022 09:14 WIB

Pengisian BBM di SPBU
Pengisian BBM di SPBU pertamina.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gempa berkekuatan magnitudo (M) 4,9 terjadi di Garut, Jawa Barat pada 12 November 2022 pukul 19.29 WIB. Gempa susulan juga dirasakan pada pukul 20.18 WIB di beberapa wilayah dengan (skala MMI) II Garut, III Tasikmalaya, II Ciamis, dan II Cianjur. Gempa susulan itu berkekuatan magnitudo (M) 5,3.

Sementara itu, PT Pertamina Patra Niaga memastikan tidak ada dampak terhadap penyaluran bahan bakar minyak (BBM) dan LPG di sejumlah wilayah yang terkena gempa di Garut, Jawa Barat.

"Tidak ada dampak terhadap penyaluran BBM & LPG untuk area Garut dan sekitarnya atas kejadian tersebut," ujar Area Manager Communication Relations & CSR Regional Jawa Bagian Barat PT Pertamina Patra Niaga, Eko Kristiawan dalam keterangan resminya yang Jitunews.com terima pada Minggu (13/11/2022).


Ungkap Enaknya Jadi Komisaris Pertamina, Ahok: Saya Punya Banyak Waktu untuk Belajar Musik

Eko juga memastikan bahwa stok dan pasokan BBM dan LPG di wilayah Garut dan sekitarnya aman dan kondusif. Pihaknya, kata dia, akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat memastikan stok dan pasokan BBM & LPG di wilayah Garut dan sekitarnya dalam kondisi aman dan kondusif untuk melayani kebutuhan masyarakat," ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa masyarakat dapat menghubungi Pertamina Call Center 135 untuk mengetahui informasi mengenai produk, layanan dan program Subsidi Tepat.

Bordir Tasikmalaya Binaan Pertamina Berhasil Tembus Pasar Asia

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati