•  

logo


Ikut Selidiki Satu Keluarga Tewas di Kalideres, Polda Metro Jaya: Diksi Mati Kelaparan Belum Bisa Dipertanggung Jawabkan

Hengki mengatakan bahwa Polda Metro Jaya telah melakukan olah TKP terkait kasus satu keluarga tewas di Kalideres.

13 November 2022 05:41 WIB

Polda Metro Jaya
Polda Metro Jaya Industry.co

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan bahwa pihaknya turut melakukan penyelidikan terhadap satu keluarga tewas di Kalideres, Jakarta Barat.

Hengki mengatakan bahwa Polda Metro Jaya telah melakukan olah TKP terkait kasus satu keluarga tewas di Kalideres.

Pihaknya, saat ini masih menunggu hasil dari keterangan dokter forensik untuk memastikan penyebab satu keluarga tewas di Kalideres.


Ada Temuan Lilin dan Kapur Barus di Rumah Satu Keluarga Tewas di Kalideres, Buat Apa?

"Saat ini ditreskrium PMJ backup Polres Jakarta Barat dalam penyelidikan kasus ini," kata Hengki Haryadi dalam keterangan tertulis, Sabtu (12/11/2022).

Laboratorium Cyber Polda Metro, kata dia, masih mendalami alat bukti elektronik untuk mengetahui sebab dan motif kasus satu keluarga tewas di Kalideres. Selain itu, pihaknya terus menggali informasi dari tetangga sekitar.

"Namun yang utama secara scientific crime investigation team Polda Metro Jaya dan Polres Jakbar masih terus mendalami dan menanti hasilnya, baik dari kedokteran forensik maupun laboratorium forensik," ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa diksi yang menyebut satu keluarga tewas di Kalideres karena kelaparan tidak bisa dipertanggungjawabkan.

"Artinya, diksi kematian disebabkan karena kelaparan itu belum bisa di pertanggung jawabkan," tandasnya.

Soal Satu Keluarga Tewas di Kalideres, Walkot Jakbar: Jangan Terjebak Diksi Kelaparan Ya

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati