•  

logo


Kasus Prank KDRT Baim Wong Belum Rampung, Ini Sebabnya

Setidaknya ada tiga laporan yang sudah menjerat Baim.

10 November 2022 10:21 WIB

Baim Wong dan Paula Verhoeven
Baim Wong dan Paula Verhoeven instagram.com/paula_verhoeven

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Kasus prank laporan polisi soal KDRT yang menyandung Baim Wong dan Paula Verhoeven ternyata belum rampung. Laporan dari Prabowo Febriyanto menyusul dua laporan sebelumnya.

Dalam laporan Prabowo di Polda Metro Jaya, Baim dan Paula dijerat dengan dugaan pelanggaran ITE. Laporan Prabowo tersebut telah dilimpahkan ke Polres Jakarta Selatan.

Terbuka kemungkinan bagi Baim, Paula, dan karyawannya untuk diperiksa kembali. Hal ini bisa terjadi bila penyidik memerlukan keterangan lanjutan mengenai kasus prank KDRT tersebut.


Polisi Selingkuhi Istri TNI di Purworejo Ngaku 10 Kali Berzina, Sekarang Begini Nasibnya

"Kalau memang kita perlukan keterangan itu pasti kita meminta keterangan kembali," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi pada Rabu (9/11), dilansir dari detikcom.

Sementara itu, Prabowo selaku pelapor sudah diperiksa oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Prabowo membawa sejumlah barang bukti, di antaranya konten video prank Baim Wong.

Saat diperiksa, pelapor diberi sebanyak 19 poin pertanyaan. Sampai saat ini, pelaporan Prabowo terus didalami.

"Pasalnya yang disangkakan yaitu 220 KUHP, kemudian Undang-undang ITE. Ancamannya sama, jadi 1 tahun 4 bulan kemudian yang Undang-undang ITE 12 tahun," ujar Nurma.

Diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven sempat dibanjiri hujatan terkait video prank laporan polisi soal KDRT yang mereka buat. Pasalnya, video itu diproduksi di tengah hebohnya kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora. Atas hal ini, Baim dan Paula dinilai sama sekali tak memiliki empati, bahkan berujung laporan polisi.

Fakta Baru Aipda Aziz Lupi, Polisi Selingkuhi Istri TNI yang Jadi Kandidat Bhabin Terbaik Tapi...

Halaman: 
Penulis : Iskandar