•  

logo


Fakta Baru Aipda Aziz Lupi, Polisi Selingkuhi Istri TNI yang Jadi Kandidat Bhabin Terbaik Tapi...

Aipda Aziz Lupi, polisi selingkuhi istri TNI itu resmi diperhentikan tidak dengan hormat (PTDH) pada Selasa (8/11)

9 November 2022 20:44 WIB

Tangkapan layar video Instagram saat Aipda Aziz Lupi di-PTHD dalam upacara (Ist)
Tangkapan layar video Instagram saat Aipda Aziz Lupi di-PTHD dalam upacara (Ist) Istimewa

PURWOREJO, JITUNEWS.COM - Aipda Aziz Lupi (AL) menjadi bahan perbincangan publik dalam beberepa hari terakhir. Pasalnya, ia merupakan polisi selingkuhi istri TNI di Puworejo.

Kasus polisi selingkuhi istri TNI terkuak pada bulan Februari 2022 setelah digrebek oleh warga.

Bahkan, belum lama ini prajurit TNI bernama Sertu A curhat di media sosial yang menyebut rumah tangganya dirusak oleh Aipda Aziz Lupi (AL).


Polisi yang Selingkuh dengan Istri TNI Resmi Dipecat, Kapolres Purworejo: Coreng Institusi Polri!

Aipda Aziz Lupi, polisi selingkuhi istri TNI itu resmi diperhentikan tidak dengan hormat (PTDH) pada Selasa (8/11). Upacara PTDH dipimpin langsung oleh Kapolres Purworejo AKBP Muhammad Purbaja.

Purbaja mengungkapkan fakta terbaru terkait Aipda Aziz Lupi, polisi selingkuhi istri TNI. Ia menyebut Aipda AL merupakan kandidat Bhabinkamtibmas tebaik dan akan mendapatkan penghargaan.

Namun penghargaan itu dibatalkan karena terbukti bersalah selingkuhi istri TNI. "Masuk kandidat tapi akhirnya tidak jadi (dapat penghargaan)," ujar Pubaja seperti dilansir detikcom, Rabu (9/11/2022).

Aipda AL, kata dia, memiliki kinerja yang bagus dalam membantu penanganan Covid-19. Ia menyebut Aipda AL sehrausnya mendapatkan penghargaan sebagai Bhabinkamtibmas terbaik dalam penanganan Covid-19.

"(Penghargaan) kinerja dalam membantu penanganan COVID-19," ujarnya.

Aipda AL Dipecat Tidak Dengan Hormat (PTDH)

Seblumnya, Kapolres Purworejo AKBP Muhammad Purbaja resmi memecat anggotanya yakni Aipda Aziz Lupi alias Aipda AL dengan pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH). Pasalnya, Aipda AL resmi bersalah selingkuh dengan istri anggota TNI

"Hari ini kami melaksanakan pemberhentian tidak dengan hormat terhadap Saudara Aziz Lupi karena melakukan tindakan yang mencoreng institusi Polri. Ini merupakan bentuk tegas pimpinan Polri, dalam hal ini Polda Jawa Tengah, untuk menindak seluruh anggota yang melakukan pelanggaran," ujarnya.

Purbaja mengatakan bahwa perselingkuhan itu terkuat pada bulan Februari 2022. Saat itu, warga sekitar mempergokinya keduanya berselingkuh dirumah Sertu A.

Polisi Selingkuhi Istri TNI di Purworejo Ngaku 10 Kali Berzina, Sekarang Begini Nasibnya

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati