•  

logo


Ungkap Enaknya Jadi Komisaris Pertamina, Ahok: Saya Punya Banyak Waktu untuk Belajar Musik

Ahok mengaku memiliki banyak waktu untuk belajar banyak hal setelah menjadi Komisaris PT Pertamina (Persero).

7 November 2022 12:42 WIB

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok instagram.com/basukibtp

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengatakan bahwa jabatannya sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) merupakan jabatan yang paling enak. Ia mengaku memiliki banyak waktu untuk berbagai hal.

Bahkan, Ahok mengaku tidak perlu repot-repot menyiapkan jawaban apabila bertemu dengan wartawan. Ia menyebut cukup dilempar ke direksi yang bersangkutan.

"Setelah saya berpikir balik semua, saya punya banyak waktu untuk, saya bilang juga, bercanda ini bercanda, saya bilang sekarang enak posisi saya, kenapa paling enak? Kalau ditanya wartawan, ditanya media, sama Dirut saja saya bilang," ungkap Ahok dalam sebuah acara di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Minggu (6/11/2022).


Permudah Pelanggan, Pertamina Delivery Service Kini Hadir di Aplikasi MyPertamina

Ahok mengatakan bahwa posisinya sebagai komisaris membuat dirinya tidak perlu mendampingi menteri maupun DPR apabila ada kunjungan. Ia juga menyebut tidak perlu banyak menghadiri acara seremonial.

"Nggak usah nemanin DPR, nggak usah nemanin menteri, nggak ada acara seremoni yang banyak, sama Dirut aja," bebernya.

Lebih lanjut, ia mengaku memiliki banyak waktu untuk belajar banyak hal setelah menjadi Komisaris PT Pertamina (Persero). Salah satunya belajar tentang musik.

"Nah yang kedua apa? Saya jadi punya banyak waktu. Punya banyak waktu untuk apa? Buat olahraga, punya banyak waktu untuk belajar musik, belajar bahasa, bisa nge-gym," ucap dia.

Kerap Disalahkan soal Harga BBM, Ahok: Saya Ini Nomor 5

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati