•  

logo


Atur Waktu Bertemu Prabowo Subianto, Sandiaga Ingin Koordinasi Langkah Politik 2024

Sandiaga mengatur janji untuk bertemu dengan Prabowo

4 November 2022 16:51 WIB

Sandiaga Uno dan Prabowo Subianto
Sandiaga Uno dan Prabowo Subianto twitter.com/sandiuno

YOGYAKARTA, JITUNEWS.COM - Sandiaga Uno akan mengatur waktu khusus untuk bertemu Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto. Sandiaga mengatakan bahwa Prabowo pekan ini sangat sibuk.

"Tadi kebetulan saya terlambat ke sini karena ada acara Indo Defence, di mana Pak Prabowo banyak sekali mengundang Menteri Pertahanan dari beberapa negara untuk hadir. Sehingga pekan ini beliau sangat sibuk dan saya memahami," kata Sandiaga usai mengunjungi Jogja Halal Fest #2 di Jogja Expo Center (JEC), Bantul, DIY, Jumat (4/11).

Sandi mengaku sempat bertemu sebentar dengan Prabowo. Maka dari itu, Sandiaga mengatur janji untuk bertemu dengan Prabowo. Sandi ingin membahas mengenai langkah politiknya di 2024.


Ade Armando Bicara soal Pemilih Kristen, Politikus Demokrat: Bahaya

"Tadi di Halim kami sempat berpapasan. Tapi kami akan mengatur janji karena sekali lagi saya sampaikan langkah politik saya (di 2024) tentunya harus dikoordinasikan kepada pimpinan kami di Partai yaitu Pak Prabowo," jelasnya.

"Kita terus berkomunikasi karena politik kita, kita inginkan sebagai politik yang semakin dewasa dan semakin bisa menghadirkan solusi bagi masyarakat terutama di tengah-tengah tantangan ekonomi," lanjutnya.

Prabowo: Kita Tidak Bisa Capai Perdamaian Keamanan Jika Tidak Punya Pertahanan yang Kokoh

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata