•  

logo


Ada Teror Bom di Lokasi Konser NCT 127, Polisi Tak Temukan Hal-hal yang Mencurigakan

Konser NCT 127 tidak ditunda

4 November 2022 13:02 WIB

NCT
NCT Instagram @nct127

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Di media sosial viral ancaman teror bom di lokasi konser boyband asal Korea NCT 127. Polisi mengatakan gelaran konser NCT 127 nanti malam tidak akan ditunda.

"Sampai saat ini tadi saya sudah bicara dengan Kapolres tidak ada penundaan (konser) ya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan seperti diberitakan Detikcom, Jumat (4/11).

Zulpan mengatakan bahwa pihak kepolisian telah menurunkan anjing pelacak untuk mendeteksi ancaman bom. Zulpan mengatakan bahwa pihak kepolisian tidak menemukan hal-hal yang mencurigakan.


Heboh Poster Konser Cinta Leslar Bersemi Kembali, Indosiar Buka Suara

"Terkait dengan ancaman itu sendiri saat ini di lokasi acara itu kan di ICE BSD ya untuk konser NCT nanti malam, tim dari Polres Tangsel sudah lakukan pengecekan di lokasi dengan turunkan anjing pelacak yang berkemampuan mendeteksi ancaman bom. Memang sementara belum ditemukan hal-hal yang mencurigakan," katanya.

Seperti diketahui, di media sosial viral ancaman bom di ICE BSD yang menjadi lokasi konser NCT 127. Ancaman tersebut berupa surat bertulis tangan 'ICE BSD 4 November 2022. S.O.S. 11 Orang 3 Mobil TNT TATP'.

Alasan Konser Tunggal Dewa 19 di Jakarta International Stadium Ditunda

Halaman: 
Penulis : Admin