logo


Gelar Acara Bertema Halloween, Uraa Apresiasi Pengunjung Kostum Terbaik

Juara pertama dalam acara berjudul “The Creepiest Place In North” adalah tamu berkostum sebagai Valak dalam film The Nun.

30 Oktober 2022 12:09 WIB

Uraa gelar acara bertema Halloween
Uraa gelar acara bertema Halloween Dok. Uraa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Akhir bulan Oktober selalu identik dengan Halloween. Banyak tempat di Jakarta, menggelar acara dengan tema pesta kostum seram dan unik. Salah satunya adalah Uraa, yang juga turut memeriahkan momen Halloween dengan sebuah acara berjudul “The Creepiest Place In North” pada Hari Jumat, tanggal 28 Oktober 2022 kemarin.

Bar & Kitchen di Apartment Sedayu City Suites ini, menawarkan konsep menarik, yaitu menghadirkan beberapa karakter hantu lokal yang menyambut para pengunjung, seperti Pocong, Tuyul, Kuntilanak. Bahkan, Uraa menawarkan menu makanan dan minuman spesial bernama Air Keramat dan Tangisan Darah, untuk lebih membuat suasana menjadi lebih seram dan menarik.


Peluang Ekspor Akar Gingseng Jepang (Gobo) Terbuka Lebar

Acara malam itu dipandu oleh Indra Diaz yang sangat menghibur, sementara Goodnight Band memanaskan suasana dengan lagu lagu hits seperti Janji - Gigi, Hanya Memuji - Shanty, Zombie – The Cranberries, dan deretan hits lokal dan manca negara lainnya.

Tiba di sesi pembagian hadiah untuk pengunjung yang berkostum terbaik, MC Indra Diaz langsung memanggil para pemenang ke atas panggung, dan dress code terpilih adalah pengunjung dengan kostum The Witch dan juara pertama adalah tamu berkostum sebagai Valak dalam film The Nun.

Puncak acara dimeriahkan oleh penampilan DJ sekaligus penyanyi, Oshien Zuky yang langsung menggulirkan Electronic Dance Music (EDM) berbagai genre, dari mulai Break, Electro, Progressive dalam Mash Up setnya, dan suasana di dance floor pun semakin pecah hingga usai acara. Setelah sukses menggelar Halloween, Uraa Kitchen & Bar masih punya acara bertema lainnya yang dijamin akan lebih seru.

Melon Granat, Primadona Baru Buah Melon?

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati