•  

logo


Dorong KLB PSSI Buntut Tragedi Kanjuruhan, Kaesang Tegaskan Tak Ada Masalah dengan Iwan Bule

Kaesang mengaku sudah mendapat banyak dukungan dari beberapa klub sepak bola di Indonesia terkait KLB PSSI, terutama setelah tragedi Kanjuruhan.

24 Oktober 2022 13:50 WIB

Kaesang Pangarep
Kaesang Pangarep Ist

SURAKARTA, JITUNEWS.COM - Direktur Utama Persis Solo Kaesang Pangarep mengatakan bahwa pihaknya mendorong diselenggarakannya Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI. Hal itu, kata dia, perlu dilakukan untuk memperbaiki persepakbolaan di Indonesia.

Kaesang mengaku sudah mendapat banyak dukungan dari beberapa klub sepak bola di Indonesia terkait KLB PSSI, terutama setelah tragedi Kanjuruhan.

"Setelah ini saya sama Kevin (Nugroho, Direktur Persis Solo) mau ngedraft suratnya dulu," kata Kaesang usia berkunjung ke Kantor Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bersama mantan Presiden Persebaya, Azrul Ananda, Senin (24/10/2022).


Kantongi Bukti, Komnas HAM: Gas Air Mata Adalah Penyebab Utama Terjadinya Tragedi Kanjuruhan

Putra bungsu Presiden Jokowi itu mengatakan tidak ada masalah antara klub sepakbolanya dengan Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan atau Iwan Bule. Ia hanya menyinggung terkait pengurus PSSI yang merangkap sebagi pemilik klub sepak bola.

"Kita tidak ada masalah dengan pak Ketum. Yang kita masalahkan ketika di tubuh PSSI sendiri ada pemilik klub. Kan sebenarnya sudah conflict of interest kan. Itu aja. Salah satunya itu," bebernya.

 

Gelar Pernikahan di Jogja dan Solo, Kaesang: Di Jogja Cuma Keluarga

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati