•  

logo


GK Hebat Bersama PT Muda Kreasindo Sukses Bantu Kegiatan Kerja Bakti SAMTAMA di Koja

Sejumlah 150 paket makanan telah diberikan kepada masyarakat yang ikut berpartisipasi

19 Oktober 2022 16:43 WIB

GK Hebat membantu membagikan paket makanan dalam kegiatan kerja bakti bertajuk SAMTAMA bekerja sama dengan PT Muda Kreasindo Sukses di Kelurahan Lagoa, Koja, Jakarta Timur
GK Hebat membantu membagikan paket makanan dalam kegiatan kerja bakti bertajuk SAMTAMA bekerja sama dengan PT Muda Kreasindo Sukses di Kelurahan Lagoa, Koja, Jakarta Timur Dok. GK Hebat

JAKARTA, JITUNEWS.COM - GK Hebat membantu membagikan paket makanan dalam kegiatan kerja bakti bertajuk SAMTAMA (Sampah Tanggung Jawab Bersama) bekerja sama dengan PT Muda Kreasindo Sukses yang berlokasi di Kelurahan Lagoa, Koja, Jakarta Timur. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 16 Oktober 2022 dalam rangka kegiatan kerja bakti yang rutin diadakan oleh RW 017 Kelurahan Koja. Sejumlah 150 paket makanan telah diberikan kepada masyarakat yang ikut berpartisipasi di daerah RW. 017.

Menurut Ansari Kadir, selalu CMO GK Hebat menjelaskan bahwa pihak GK Hebat memberikan respons baik saat ditanyai mengenai berjalannya kegiatan SAMTAMA ini.

“GK Hebat sangat merespon baik acara sosial ini dengan ikut membagikan paket makanan kepada masyarakat agar tetap semangat menjaga lingkungan sekitar tempat tinggal mereka. Harapannya, kegiatan seperti berbagi paket makanan ini bisa terus kami gelar,” kata Ansari Kadir.


Sepekan, IHSG Ditutup Naik 1,11%

Novi selaku CEO PT Muda Kreasindo Sukses juga berterima kasih keapda GK Hebat yang telah ikut berkontribusi.

“Kami sangat berterima kasih kepada GK Hebat yang mau mengajak kami berkontribusi dalam kegiatan berbagi paket makanan ini, dan juga sangat senang bisa membantu masyarakat dalam menjaga lingkungan,” jelasnya.

Novi juga berharap agar masyarakat tetap semangat dan selalu menjaga kebersihan lingkungan mulai dari sekarang.

Teddy bagian dari Satuan Lingkungan Hidup Koja juga sebagai bagian dari masyarakat berperan aktif membantu serta mengajak masyarakat untuk ikut berpatisipasi dalam kegiatan kerja bakti ini demi terciptanya lingkungan yang bersih dan nyaman.

“Saya berterima kasih kepada GK Hebat karena sudah mesponsori kegiatan yang ada di RW. 017 dan saya berharap bisa membantu dibidang yang lainnya,” katanya saat di wawancarai pada Minggu (16/10/2022) lalu.

Ansari Kadir berterima kasih kepada smeua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.

“Program CSR ini kami lakukan dan dibantu oleh PT Muda Kreasindo Sukses. Saya mewakili GK Hebat mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mendukung kegiatan ini, khususnya kepada masyarakat RW.017 kelurahan Koja serta para sponsor yang sudah berperan sebagai bagian dari masyarakat dalam program sosial ini,“ kata Ansari.

GK Hebat yang menaungi F&B industry diantaranya Sang Pisang, Yang Ayam, dan Let’s Toast turut memberikan paket makanan siap saji bagi para peserta kerja bakti SAMTAMA.

Indeks Persepsi Korupsi Indonesia Melamban

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata