logo


Hillary Brigitta Laporkan Komika Mamat, MKD DPR: Nama Baik Tidak Akan Rusak Hanya Karena Di-roasting

Habiburokhman menilai bahwa pelaporan tersebut tidak tepat

6 Oktober 2022 11:45 WIB

Habiburokhman
Habiburokhman Twitter @habiburokhman

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anggota Komisi I DPR RI Fraksi NasDem, Hillary Brigitta Lasut, melaporkan komika Mamat Alkatiri ke Polda Metro Jaya terkait dugaan pencemaran nama baik. Pelaporan tersebut dilakukan setelah Mamat me-roasting Hillary dalam sebuah acara.

Wakil Ketua MKD DPR, Habiburokhman, menilai bahwa pelaporan tersebut tidak tepat karena hanya akan membuang waktu dan tenaga.

"Jadi menurut om dewan tidak tepat pelaporan tersebut karena akan membuang waktu dan tenaga," kata Habiburokhman seperti dilihat dalam video yang diunggah di akun Twitternya, Kamis (6/10).


PSI Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Jadi Capres, Politikus PDIP: Itu Kan Urusan Tata Krama

Politikus Gerindra ini mengatakan bahwa anggota dewan tidak akan rusak nama baiknya hanya karena dikritik, di-roasting, atau dihina. Habiburokhman mengatakan bahwa nama baik anggota dewan akan jelek ketika kinerjanya jelek.

"Kita sebagai anggota dewan nama baik kita tidak akan jelek tidak akan rusak hanya karena dikritik di-roasting atau bahkan dihina. Nama baik kita akan jelek kalau kinerja kita sebagai anggota dewan melayani rakyat juga jelek jadi kalau kinerja kita sebagai dewan bagus apalagi terhadap konstituennya pasti nama baik kita juga akan bagus, kredibilitas reputasi kita akan bagus," katanya.

Ia menyarankan Hillary untuk tidak memperpanjang laporan tersebut dan memaafkan Mamat.

"Jadi om dewan sarankan Hillary untuk memperpanjang laporan tersebut dan memaafkan komika Mamat," kata Habiburokhman.

Sejumlah Kader Mundur Usai Deklarasi Anies, Ini Respons NasDem

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata