logo


Niluh Djelantik Mundur dari NasDem usai Anies Dicapreskan, Abu Janda: Prinsip Lebih Penting daripada Politik

Abu Janda menilai Niluh sebagai perempuan hebat.

4 Oktober 2022 19:18 WIB

Permadi Arya dan Niluh Djelantik
Permadi Arya dan Niluh Djelantik instagram.com/permadiaktivis2

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Permadi Arya mengapresiasi langkah Niluh Djelantik keluar dari Partai NasDem usai Anies Baswedan dideklarasikan menjadi calon presiden pada 2024 nanti.

Mundurnya Niluh dari partai pimpinan Surya Paloh itu dinilai sebagai keputusan yang luar biasa. Permadi menilai Niluh sosok yang lebih mementingkan nilai dan prinsip ketimbang syahwat politik.

“Mbo (sapaan akrab Permadi ke Niluh) ngajarin kita bahwa nilai hidup & prinsip lebih penting daripada politik, salut Mbo,” ujarnya di unggahan akun Instagram @permadiaktivis2, dikutip Selasa (4/10).


Anies Baswedan Dideklarasikan NasDem, Puan Ingatkan untuk Fokus Masalah Kanjuruhan

Pria yang juga dikenal sebagai Abu Janda itu menganggap Niluh telah memberikan pelajaran berharga bagi siapapun. Tak ayal bila ia memuji perempuan asal Bali itu.

“Terima kasih untuk pelajaran hidupnya. Bu Kartini pasti bangga banget kalo tahu perempuan Indonesia udah hebat hebat kayak Mbo,” tuntas Permadi.

Diketahui, tokoh masyarakat Bali, Niluh Djelantik baru saja hengkang dari Partai NasDem. Keputusan itu menyusul pengumuman resmi NasDem bahwa Anies Baswedan diusung jadi calon presiden.

“NILUH DJELANTIK konsisten tegak lurus pada perjuangan untuk rakyat bersama rakyat. Dengan atau TANPA partai politik. Sikapku tegas. Integritasku jelas. Terima kasih atas support kesayangan yang setia menemaniku. Ketjup sayang,” tulisnya dalam unggahan akun @niluhdjelantik, Senin (3/10).

Surya Paloh Sebut Anies Terbaik, Ruhut PDIP Komentar Begini

Halaman: 
Penulis : Iskandar